Events

Ternyata Ini Alasan Marquez Selebrasi dengan Pendukung Rossi

Aksinya sempat heboh di media sosial, karena Marquez malah merayakan kemenangan di tribun yang berisi pendukung Valentino Rossi.

Rendy Adrikni Sadikin | Praba Mustika

Marc Marquez/autosport.com
Marc Marquez/autosport.com

Mobimoto.com - Pada seri ke-9 MotoGP yang berlangsung di Sachsenring, Marc Marquez berhasil memenangkan balapan dan menegaskan dirinya sebagai SachsenKing dengan sembilan kali kemenangan di sirkuit Sachsenring.

Namun ada hal unik usai balapan. Marc Marquez melakukan selebrasi dengan berlari dan melompat ke tribun yang berisi pendukung Valentino Rossi, apa alasannya?

Selebrasi Marquez/twitter.com/MotoGP
Selebrasi Marquez/twitter.com/MotoGP

Hal tersebut sempat menghebongkan jagat media sosial karena banyak yang bertanya-tanya apa alasan Marquez merayakan kemenangan dengan pendukung Valentino Rossi?

Uniknya beberapa orang di tribun tersebut juga seolah-olah ikut merayakan kemenangan Marquez.

Dikutip dari Crash.net, Marquez menjelaskan, "Aku berhenti dan mengatakan 'halo' kepada fans tapi kemudian aku melihat kesempatan untuk masuk ke dalam tribun. Aku rasa ide yang bagus untuk merayakannya bersama fans, meskipun setelahnya aku kesulitan untuk keluar dari tribun."

Lebih lanjut lagi, ia mengatakan ingin memberitahu kepada semua penonton yang hadir bahwa ingin memberikan sebuah penghormatan kepada Dani Pedrosa, sebelum ia pensiun akhir musim nanti.

"Ketika aku ingin kembali ke motor, aku melihat seorang marshal yang menggunakan topi dengan nomor 26 (nomor Dani Pedrosa) dan aku mengambilnya untuk menunjukkan kepada semua penggemar yang ada di tribun bahwa Pedrosa adalah orang yang spesial untukku, kita akan merindukannya nanti," Tutup Marquez.

Berita Terkait

Berita Terkini