Events

Lewis Hamilton Berikrar Setia Bersama Mercedes

Lewis Hamilton sudah menjadi sosok untuk tim Mercedes AMG Petronas Motorsport, begitupun sebaliknya. Hingga 2020, Hamilton akan tetap di belakang kemudi Mercedes.

Agung Pratnyawan | Praba Mustika

Lewis Hamilton/Twitter Lewis Hamilton
Lewis Hamilton/Twitter Lewis Hamilton

Mobimoto.com - Pebalap Mercedes AMG Petronas Motorsport, Lewis Hamilton telah resmi menandatangani perpanjangan kontrak dengan durasi dua tahun sekaligus menutup spekulasi tentang masa depannya.

Hamilton menyepakati tawaran kontrak hingga 2020 senilai 52 juta dolar AS yang menjadikannya pebalap dengan bayaran tertinggi di Formula 1 dan atlet dengan bayaran tertinggi di Inggris.

Dikutip dari crash.net, Lewis Hamilton mengatakan "Perpanjangan kontrak ini sebetulnya hanya formalitas karena saya dan Toto Wolff (Kepala Tim) sudah membicarakan ini sejak musim dingin. Jadi, sangat bagus untuk menandatanganinya, mengumumkannya dan menjalankan bisnis seperti biasanya."

Lewis Hamilton/Twitter Lewis Hamilton
Lewis Hamilton/Twitter Lewis Hamilton

"Sudah 20 tahun aku menjadi bagian dari keluarga Mercedes dan aku tidak pernah merasa sebahagia ini bersama tim ini sekarang. Kami sangat kompak di dalam dan di luar lintasan dan targetku adalah menang lebih banyak lagi di masa depan. Aku sangat yakin bersama Mercedes adalah pilihan yang terbaik untuk beberapa tahun ke depan." Sambung Hamilton.

 

Sedangkan bos Mercedes AMG Petronas Motorsport, Toto Wolff menyatakan bahwa tim dan Lewis Hamilton punya visi yang sama, sehingga tidak sulit untuk mencapai kesepakatan kontrak baru ini.

Berita Terkait

Berita Terkini