Events

Andrea Dovizioso Malah Kepikiran Rossi dan Vinales, Bukan Marquez

Andrea Dovizioso abaikan Marquez. Pebalap Italia tersebut malah kepikiran aksi duo Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Dinar Surya Oktarini | Husna Rahmayunita

Andrea Dovizioso
Andrea Dovizioso

Mobimoto.com - MotoGP Sachsenring  usai, Andrea Dovizioso mendadak ia malah kepikiran Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Bukan Marquez yang kini di posisi puncak.

Marquez boleh dikatakan terlalu jauh untuk dikejar, meski kesempatan terbuka lebar.

Masing-masing pebalap kini sibuk menyusun strategi untuk sirkuit Automotodrum Brno, Cekoslavia. Tak terkecuali dengan Dovizioso yang kini berada klasemen keempat MotoGP 2018.

Bagi pebalap asal Italia tersebut musim MotoGP 2018 cukup sulit.

Terbukti dengan prestasinya yang terjun bebas dibandingkan saat MotoGP Qatar tahun 2017. Hal tersebutlah yang membuat Dovizioso harus mawas diri.

Andrea Dovizioso
Andrea Dovizioso

Uniknya, pebalap 32 tahun itu malah tak memikirkan Marquez yang kini berjarak 77 poin dengannya.

Ia malah kepikiran dengan duet maut Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Mengingat keduanya kini berada di posisi kedua dan ketiga.

Dikutip dari laman tuttomotoriweb, Dovizioso tak terpengaruh dengan capaian Marc Marquez dan berusaha mengejar ketertinggalannya.

"Saya memiliki banyak titik pemisah dengan Marc, saya lebih khawatir dengan keterlambatan saya di balapan. Saya tidak memikirkan Marc sebelum balapan, ia telah memberikan yang terbaik," ujar Dovizioso.

Dovizioso tak ingin memikirkan dunia. Ia ingin melampaui duet Yamaha, Rossi dan Vinales.

Maverick Vinales dan Valentino Rossi
Maverick Vinales dan Valentino Rossi

"Tidak ada alasan untuk memikirkan pertarungan dunia. Kami harus fokus pada poin untuk mengatasi Rossi dan Vinales," tambahnya.

Wakil Tim Ducati pun mengklaim jika motornya memiliki performa yang baik, jadi balapan di Cekoslavia lah nanti yang akan menjawabnya. (*)

Berita Terkait

Berita Terkini