Events

Dani Pedrosa Masih Cari Cara untuk Atasi Masalah Ini di Brno

Dani Pedrosa ingin tampil maksimal karena ini musim terakhirnya di MotoGP

Dinar Surya Oktarini | Praba Mustika

Dani Pedrosa. (Instagram/@26_danipedrosa)
Dani Pedrosa. (Instagram/@26_danipedrosa)

Mobimoto.com - Seri ke-10 MotoGP akan dilangsungkan di sirkuit Brno, Ceko pada Minggu (5/8) dan salah satu pebalap Repsol Honda Team, Dani Pedrosa mengatakan bahwa dirinya mengalami kesulitan di lintasan sepanjang 5.403 km.

Pebalap yang memutuskan untuk pensiun di akhir musim 2018 ini tentu tidak terlalu terbebani dengan target apapun.

Tapi bukan berarti Pedrosa tidak ingin tampil maksimal, dia malah berharap bahwa ia bisa kembali ke performanya di 10 race terakhirnya di MotoGP.

Dani Pedrosa. (Instagram/@26_danipedrosa)
Dani Pedrosa. (Instagram/@26_danipedrosa)

Pedrosa mengatakan "Kami punya libur beberapa hari saja tapi, itu tetap bagus. Sekarang kami sudah harus fokus ke balapan di Brno, salah satu lintasan favoritku dan aku berharap bisa jadi lebih cepat lagi."

"Untuk melakukan itu maka kami harus melakukan improvisasi pada setingan motor karena kami merasakan ada beberapa masalah." Sambungnya.

Ia menjelaskan "Fokus kami adalah saat tikungan karena disitulah aku tidak bisa memacu motorku secara maksimal, apalagi saat di tikungan dan keluar dari tikungan."

Pebalap Spanyol ini punya kenangan manis di Brno ketika berhasil mengalahkan Jorge Lorenzo di musim balap 2012.

Dan pada MotoGP Brno musim 2014 Dani Pedrosa berhasil mengasapi rekan setimnya sekaligus memutus rekor 10 kemenangan beruntun Marc Marquez.

Berita Terkait

Berita Terkini