Events

Valentino Rossi Siap Ambil Resiko demi Taklukkan GP Austria

Valentino Rossi belum berhasil taklukan sirkuit Red Bull Ring, Austria.

Rendy Adrikni Sadikin | Praba Mustika

Valentino Rossi. (Instagram/@yamahamotogp)
Valentino Rossi. (Instagram/@yamahamotogp)

Mobimoto.com - Seri ke-11 MotoGP akan berlangsung di sirkuit Red Bull Ring, Austria. Valentino Rossi yang punya pengalaman kurang menyenangkan di musim 2016 dan musim 2017, tidak ingin mengulangnya kembali pada race yang akan digelar hari Minggu (12/08)

Seperti dilansir crash.net, Movistar Yamaha Team sedang mengalami masalah pada sisi akselerasi, komponen elektronik dan juga penyaluran tenaga yang dirasa kurang.

"Sepanjang tahun ini kami sudah bekerja sangat baik dan tetap kompetitif. Aku rasa tinggal menunggu waktunya untuk mencapai performa terbaik," kata Valentino Rossi.

Valentino Rossi. (Instagram/@valeyellow46)
Valentino Rossi. (Instagram/@valeyellow46)

"Kami harus cukup berani mengambil resiko untuk bisa menemukan performa terbaik motor kami. Karena aku rasa aku harus lebih kompetitif dan melakukan pekerjaan kita sebagaimana mestinya," Valentino Rossi menambahkan.

Saat ini Valentino Rossi duduk di posisi ke-2 klasemen sementara dengan selisih poin 49 dengan pemuncak klasemen sementara, Marc Marquez.

Apakah MotoGP musim 2018 kali ini, sirkuit Red Bull Ring bisa lebih bersahabat dengan Movistar Yamaha Team dan Valentino Rossi? Jangan lewatkan race-nya pada hari Minggu (12/08) pukul 19.00 WIB.

Berita Terkait

Berita Terkini