Events

Sebelum Hijrah, Carlos Sainz Minta Nasihat ke Fernando Alonso

Jelang kepindahannya tim baru, Carlos Sainz meminta nasihat dari Fernando Alonso.

Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita

Fernando Alonso dan Carlos Sainz. (grandprix247.com)
Fernando Alonso dan Carlos Sainz. (grandprix247.com)

Mobimoto.com - Seperti yang diketahui banyak orang, Carlos Sainz bakal menggantikan Fernando Alonso di Tim Mc Laren mulai musim 2019. Pantas jika kemudian pebalap muda tersebut berencana meminta nasihat dari seniornya.

Carlos Sainz tampak antusias menghadapai masa depannya di dunia balap Formula 1.

Tim Mc Laren telah membuatnya sumringah dengan memilihnya sebagai kandidat utama penggati juara dunia Formula 1 dua kali, Fernando Alonso.

Pebalap berusia 23 tahun tersebut sejatinya  telah memimpikan Mc Laren sejak lama dan sudah sangat siap meninggalkan Tim Renault.

Dikutip dari laman motorsport.com, sebelum hijrah Carlos Sainz kabarnya bakal menemui seniornya Fernando Alonso untuk meminta petuah.

Secepatnya dia bakal menemui seniornya di Belgia demi memperoleh tips agar lebih mudah beradaptasi dengan Mc Laren.

Dialog yang akan dilakukan keduanya pun diramalkan akan berjalan lancar, sebab Carlos Sainz dan Fernando Alonso dikenal memiliki hubungan pertemanan yang baik.

Fernando Alonso dan Carlos Sainz . (libertaddigital.com)
Fernando Alonso dan Carlos Sainz . (libertaddigital.com)

Sayang, sepertinya Fernando Alonso belum mau memberikan komentar tentang keinginan Carlos Sainz.

Meski begitu, sang junior seperti telah menyusun rencana yang matang saat bertemu dengan sang senior. Carlos Sainz bermimpi bisa datang ke sebuah tempat spa bersama.

"Kami berdua sudah berlibur bersama tapi kami belum saling meghubungi. Tapi, rencananya aku akan mengajaknya pergi ke spa untuk membicarakan musim depan," ujar Carlos Sainz.

Optimisme Carlos Sainz di Mc Laren tentunya memberikan kesan tersendiri bagi penggemar. Namun, sejatinya dirinya belum memikirkan prediksi dan strategi terbaik untuk tahun depan.

"Saya tidak tahu karena saya belum berhubungan dengan orang-orang di sana. Tapi saya sangat positif dengan proyek ini," tandas Carlos Sainz.

Yang jelas, kehadiran Carlos Sainz diramalkan bakal memberikan nasib yang baik untuk Mc Laren dan menutup kelemahan Fernando Alonso.

Mari kita tunggu nasihat apa yang akan diberikan Fernando Alonso ke Carlos Sainz.

Berita Terkait

Berita Terkini