Events

Kelakuan 'Panas' Valentino Rossi di Belakang Sirkuit Silvertone

Di balik dinginnya Silverstone, Valentino Rossi malah bertingkah seperti ini.

Rendy Adrikni Sadikin | Husna Rahmayunita

Valentino Rossi (expansion.com)
Valentino Rossi (expansion.com)

Mobimoto.com - Sebelum resmi dibatalkan, balapan di Silverstone pada Minggu (26/8/2018) sempat tertunda beberapa saat. Para pebalap MotoGP memanfaatkan waktu luang. Caranya beragam. Valentino Rossi, misalnya. Dia bersenang-senang.

Sudah menjadi rahasia umum, pesona The Doctor--julukan Valentino Rossi--tak kuasa dipungkiri memikat penggemarnya. Terutama kaum hawa. Bisa foto bareng dengan Valentino Rossi adalah prestise.

Valentino Rossi pun menyadarinya. Dia memanfaatkan hal itu sebaik mugkin. Ketimbang penat menunggu keputusan balapan, ia memilih berfoto bersama dengan beberapa Monster Girl.

Monster Energy Girl merupakan deretan wanita cantik yang bertugas memberikan semangat kepada para pebalap Yamaha Movistar sebelum bertanding. Mereka juga bertugas sebagai umbrella girl, memastikan pebalap agar tidak kepanasan dan kegerahan.

Di balik dinginnya Sirkuit Silverstone kala itu karena hujan yang tak kunjung reda, dua monster girl mengajak foto bareng The Doctor. Ada Rosi Couzens dan Laura Bell. Mereka tampak sumringah memamerkan foto mereka bersama Valentino Rossi melalui jejaring sosial Instagram masing-masing.

Akun @rosi_couzens mengunggah foto dirinya dengan Valentino Rossi pada Senin (27/8/2018). Foto tersebut kini telah mendapat 1.100 like.

Valentino Rossi dan Roso Couzens. (Instagram/rosi_couzens)
Valentino Rossi dan Rosi Couzens. (Instagram/rosi_couzens)

Nggak pengen kalah, akun @laurabell24 juga mengunggah foto kebersamaanya dengan Valentino Rossi di hari yang sama dan mendapat sambutan 1.700 like.

Valentino Rossi dan Rosi Couzens. (Instagram/laurabell24)
Valentino Rossi dan Rosi Couzens. (Instagram/laurabell24)

Dari dua foto tersebut, Valentino Rossi tampak begitu ramah dan bersahabat. Terbukti, perhatikan ekspresi wajah pebalap berusia 39 tahun itu.

Di sisi lain, meski Valentino Rossi tampak bahagia bersama dua monster girl, ternyata dirinya juga menyimpan kekecewaan dan kesedihan karena memikirkan nasib para penggemarnya yang gagal menonton balapan.

''Tentu saja saya turut bersedih untuk para penggemar, mereka sudah hadir di trek dan menunggu sesi balapan di rumah,'' ungkap Valentino Rossi seperti yang dikutip dari laman yamahamotogp.com.

Tapi, dari pada berbahaya Valentino Rossi setuju dengan keputusan yang telah diambil. Menurut The Doctor itu adalah keputusan yang terbaik.

''Saya setuju dengan keputusan terakhir, jika balapan terus digelar akan sangat berbahaya,'' tegas Valentino Rossi.

Berita Terkait

Berita Terkini