Events

MotoGP: Aleix Espargaro Dapatkan Kepala Kru Baru

Pergantian kepala kru ini membuat kedua pembalap Aprilia antusias.

Agung Pratnyawan | Cesar Uji Tawakal

Aleix Espargaro/instagram @aleixespargaro
Aleix Espargaro/instagram @aleixespargaro

Mobimoto.com - Pembalap Aprilia, Aleix Espargaro akan mendapatkan kepala kru yang baru jelang GP Misano akhir pekan nanti.

Kepala kru yang lama, Marcus Eschenbacher akan digantikan oleh direktur teknis dan kepala kru di tim Sky VR 46, Pietro Caprara. Eschenbacher akan bergabung dengan KTM musim depan untuk berkerjasama dengan pembalap asal Perancis, Johann Zarco. Caprara akan menggantikan Eschenbacher sampai akhir musim ini.

Menanggapi hal tersebut, Aleix Espargaro mengungkapkan perasaannya. Saudara dari pembalap KTM Pol Espargaro ini merasa balapan di Itali itu spesial.

Aleix Espargaro. (autosport.com)
Aleix Espargaro. (autosport.com)

 

''Saya merasa termotivasi jelang balapan di Misano. Di sana merupakan balapan 'kandang' bagi Aprilia. Semua ingin hasil terbaik.'' ujar Espargaro. ''Namun kami harus bekerja keras karena hasil tes pekan lalu tidak sesuai yang kami harapkan.'' ujar pembalap Spanyol ini.

Selain itu rekan setim Aleix Espargaro, Scott Redding mengungkapkan bahwa dia menyukai balapan di sana.

''Saya suka balapan di Misano. Atmosfirnya spesial dan banyak fans yang ramah di sana. Kami harus bekerja agar motor kami bisa bekerja dengan baik sesuai layout trak di sana.'' pungkas pembalap asal Inggris tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini