Events

Helm Anyar Valentino Rossi di MotoGP Misano, Spesial Banget

Inilah keistimewaan helm baru Valentino Rossi.

Dany Garjito | Husna Rahmayunita

Gaya Valentino Rossi dengan helm baru. (Instagram/valeyellow46)
Gaya Valentino Rossi dengan helm baru. (Instagram/valeyellow46)

Mobimoto.com - Laga balap di Sirkuit Misano, Italia sudah di depan mata. Pebalap kenamaan Valentino Rossi telah melakukan persiapan matang. Sebuah helm baru pun bakal dipakai pria Tavuilla tersebut.

Seperti yang diketahui The Doctor --julukan untuk Valentino Rossi-- memiliki selera yang nyentrik. Bisa dilihat dari desain sepeda motornya dan aksesoris pendukung yang cukup berwarna.

Pebalap Tim Movistar Yamaha itu juga memiliki kebiasaan berganti helm dengan desain khusus yang sarat akan makna.

Berlaga di negaranya sendiri, Valentino Rossi berjanji tidak akan memalukan penggemarnya. Sebuah helm anyar dengan desain khusus bakal dipakai.

Dikutip dari laman Twitter @AGVHelmets, helm baru The Doctor bertajuk AGV PISTA GP R. Helm itu terinspirasi dari film lawas Back to the Future yang dibintangi Michael J. Fox dan Lea Thompson.

Helm baru Valentino Rossi. (Twitter/AGVHelmets)
Helm baru Valentino Rossi. (Twitter/AGVHelmets)

Desain spesial helm menyatu dengan warna biru dan kuning agar tetap nyentrik dipakai. Sementara sebuah tulisan Back To Misano dan gambar Valentino Rossi mendominasi bagian belakang dan atas helm.

Logo AGV yang mencerminkan bendera Italia yang terdiri dari tiga warna, hijau, putih dan merah menghiasi bagian atas depan helm. 

Valentino Rossi pamer helm baru. (Instagram/@valeyellow46)
Valentino Rossi pamer helm baru. (Instagram/@valeyellow46)

Sementara untuk bagian kiri dan kanan ada logo SoleLuna (matahari dan bulan) yang menjadi cirikhas juara dunia MotoGP tujuh kali itu.

Helm baru Valentino Rossi pertama kali diumbar pada saat latihan bebas, Sabtu (8/9) lalu. MotoGP di Sirkuit Misano cukup meninggalkan kenangan tersendiri bagi Valentino Rossi.

Tahun lalu, kekasih model Francesca Sofia Novello tersebut terpaksa absen di sana karena cedera. Pantas jika tahun ini Valentino Rossi ingin membayar lunas nasib apesnya tahun lalu.

Berita Terkait

Berita Terkini