Events

Lewis Hamilton Khawatirkan Ekspansi Ferrari, Kenapa Nih?

Ketakutan Lewis Hamilton memuncak.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Lewis Hamilton. (express.co.uk)
Lewis Hamilton. (express.co.uk)

Mobimoto.com - Sang juara bertahan Formula 1, Lewis Hamilton mulai gusar. Tim Ferrari mulai mengancam kenyamannya di sirkuit. Apalagi pertandingan di musim 2018 ini masih tujuh seri lagi.

Berada di puncak klasemen sementara bukan lagi menjadi modal utama untuk menyombongkan diri. Persaingan makin lama makin ketat. Sedikit saja oleng, bisa gagal seumur hidup.

Alasan Lewis Hamilton kenapa mulai gusar pun sebenarnya cukup masuk akal. Mengingat, persaingan antar pembalap Ferrari makin ketat terlebih setelah Kimi Raikkonen dipastikan tidak akan bergabung dengan tim itu lagi untuk tahun depan.

Pembalap Finlandia tersebut bakal kembali ke Tim Sauber dan posisinya bakal digantikan Charles Lecrec. Sementara Sebastian Vettel masih terobsesi menjadi yang terbaik. Kini, Lewis Hamilton dan Sebastian Vettel hanya selisih 30 poin dan berbagai kemungkinan bisa terjadi.

Sebastian Vettel dan Lewis Hamilton. (express.co.uk)
Sebastian Vettel dan Lewis Hamilton. (express.co.uk)

''Jika sekarang para pembalap Ferrari saliing bersaing, saya pikir itu akan lebih baik lagi karena saya memiliki satu lawan baru,'' ujar Lewis Hamilton seperti yang dikutip dari tutomottoriweb.com.

Kegusaran pembalap Mercedes itu nyatanya bukan hanya masalah persaingan antar pembalap Ferrari tapi juga masalah tunggangan Ferrari SF71-H yang lebih cepat dari ketimbang mobilnya.

Pantas, jika juara dunia Formula 1 empat kali tersebut berjanji untuk memberikan kemampuan terbaiknya agar tidak mengecewakan dirinya, tim dan penggemarnya.

''Karena SF71-H berada di depan kami saat balapan terakhir, jadi kami berusaha untuk mempertahankan atau bahkan melampauinya meski sulit,'' tandas Lewis Hamilton.

Berita Terkait

Berita Terkini