Events

Selebrasi Gemas ala Marc Marquez usai Taklukkan Aragon

Marc Marquez terlelap dalam euforia.

Rendy Adrikni Sadikin | Husna Rahmayunita

Marc Marquez. (Instagram/@marcmarquez93)
Marc Marquez. (Instagram/@marcmarquez93)

Mobimoto.com - Marc Marquez kembali menunjukkan pesona dan kelihaiannya di depan khalayak ramai. Laga di Sirkuit Aragon pada Minggu (24/9) berhasil ditaklukkan. Sebagai perayaan atas kemenangannya, ia pun melakukan selebrasi gemas.

Perjuangan pembalap Tim Repsol Honda itu sebenarnya cukup dramatis. Memulai balapan dengan posisi pertama, ia sempat saling sikut dengan Jorge Lorenzo.

Tapi, pembalap Ducati kemudian terjatuh di tikungan pertama dan menyimpan dendam kepada The Baby Alien. Berhasil menyalip Jorge Lorenzo, juara dunia MotoGP empat kali tersebut dihadang Andrea Dovizioso.

Tapi untungnya, Aragon berpihak kepada pembalap yang identik dengan angka 93 itu. Ia berhasil menumbangkan lawan dan menjadi kampiun di Aragon.

Posisi Marc Marquez pun makin kuat sebagai raja klasemen dengan tambahan 25 poin sementara pembalap lain makin ketinggalan.

Marc Marquez. (catalunya.cat)
Marc Marquez. (catalunya.cat)

Berhasil memperoleh kemenangan, The Baby Alien seolah terlelap dalam euforia. Sebuah video diunggah laman motogp.com dan dibagikan kembali oleh akun @marcmarquez93.

Dalam video itulah, Marc Marquez menampilkan sisi gemasnya. Pembalap 25 tahun itu menirukan tarian Kiki Challenge yang sempat viral beberapa waktu lalu di hadapan penggemar dan timnya.

Aksi pembalap itu pun menarik perhatian khalayak dan membuat kaum hawa gemas.

Dari pada penasaran, ini dia videonya.

Berita Terkait

Berita Terkini