Events

Jelang GP Rusia, Lewis Hamilton Terciduk Bonceng Cewek Seksi

Siapa tuh yang diboceng Lewis Hamilton?

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Lewis Hamilton. (Instagram/@lewishamilton)
Lewis Hamilton. (Instagram/@lewishamilton)

Mobimoto.com - Sisi lain dari kehidupan pembalap selalu menarik untuk dibahas. Apalagi dengan kisah percintaannya. Pembalap Formula 1, Lewis Hamilton pun tak luput dari isu tersebut.

Jelang Grand Prix (GP) Rusia pada Minggu (30/9) lalu, Lewis Hamilton malah mesra bareng wanita seksi. Hal itu sontak membuat geger netizen

Ya, sebagai juara dunia Formula 1 tentunya tak lepas dari popularitas. Popularitas yang tinggi membuat pembalap dibanjiri pundi-pundi uang.

Gaya hidup mewah pun sejalan dengan popularitas akhirnya dimiliki Lewis Hamilton. Hal itu menjadi daya tarik tersendiri bagi pria 33 tahun itu, pantas jika deretan kaum hawa termasuk selebritis seperti Rihanna dan Kendall Jenner pernah digosipkan dengannya.

Kabar terbaru muncul di permukaan, pembalap Inggris itu terciduk liburan bareng dengan penyanyi seksi, Nicki Minaj.

Baik Lewis Hamilton maupun Nicki Minaj kemudian kompak mengunggah foto kebersamaannya lewat jejaring sosial masing-masing. Kedua pesohor tersebut tampak sumringah mengendarai ATV di Dubai.

Kebersmaan Lewis Hamilton dan Nicki Minaj. (Instagram/@nickiminaj)
Kebersmaan Lewis Hamilton dan Nicki Minaj. (Instagram/@nickiminaj)

Kebersamaan mereka di Dubai itu tentunya makin memperkuat gosip yang beredar beberapa waktu lalu. Seperti yang diketahui, keduanya dikabarkan mulai berkencan di awal bulan September setelah menghadiri ajang New York Fashion Week.

Meski begitu, masih ada saja yang menyebutkan jika kebersamaan Lewis Hamilton dan Nicki Minaj hanya rekan bisnis bukan sepasang kekasih.

Kira-kira Lewis Hamilton beneran pacaran dengan Nicki Minaj nggak nih?

Berita Terkait

Berita Terkini