Events

Cara Jorge Lorenzo Sembuhkan Luka usai Disenggol Marc Marquez

Ini yang dilakukan Jorge Lorenzo usai terluka lahir dan batin.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Jorge Lorenzo. (Instagram/@jorgelorenzo99)
Jorge Lorenzo. (Instagram/@jorgelorenzo99)

Mobimoto.com - Nama Jorge Lorenzo masih menjadi bulan-bulanan awak media. Duel dengan Marc Marquez di Sirkuit Aragon pada Minggu (23/9) lalu memang masih meninggalkan luka baginya.

Tak hanya terluka lahir tapi juga luka batin. Seperti yang diketahui, gerakan melebar yang dilakukan Marc Marquez di tikungan pertama membuat pembalap Ducati celaka.

Buntut dari insiden tersebut, X-Fuera mengalami cedera kaki dan kehilangan peluang menjadi juara seri. Padahal, sejatinya semangatnya sedang berkobar.

Terlebih setelah menang di Red Bull Ring beberapa waktu lalu. Ia pun dianggap memiliki kekuatan yang seimbang dengan Andrea Dovizioso yang juga tak kalah agresif.

Sayang takdir berkata lain, Jorge Lorenzo harus menelan pil pahit. Jelang MotoGP Thailand yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu (7/10), ia harus mendapatkan serangkaian program penyembuhan.

Jorge Lorenzo fitness. (Instagram/@jorgelorenzo99)
Jorge Lorenzo fitness. (Instagram/@jorgelorenzo99)

Ya, lewat akun instagram pribadinya @jorgelorenzo99 membagikan aktivitasnya pasca mengalami cedera. Agar tetap bugar, ia tampak berolahraga di sebuah tempat fitnesss.

Sedangkan salah satu kakinya tampak diperban. Meski begitu, Jorge Lorenzo tampak semangat berlatih dipandu seorang personal trainer.

Aksi Jorge Lorenzo itu pun kemudian dibanjiri dukungan dari netizen seperti berikut.

''Semangaaat bangg!'' tulis 17rezaseptia.

''Tetap kuat Jorge!'' tulis @_henz__

Berita Terkait

Berita Terkini