Events

Cal Crutchlow Bagikan Tips Pulih Stamina untuk Pembalap MotoGP

Biar nggak loyo, pembalap bisa tiru tips Cal Crutchlow berikut ini.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Cal Crutchlow. (Gold & Goose)
Cal Crutchlow. (Gold & Goose)

Mobimoto.com - Balapan MotoGP 2018 hampir memasuki tahap akhir. Cal Crutchlow pun memberikan tips bagaimana memulihkan stamina bagi pembalap biar nggak loyo.

Jelang akhir perebutan gelar, kondisi fisik dan psikis pembalap memang dipertaruhkan. Kompetisi makin sengit dan semuanya ingin menang.

Pembalap Inggris, Cal Crutchlow pun paham benar dengan hal itu. Ia berusaha sekuat tenaga agar bisa menampilkan performa prima.

Musim MotoGP 2018 sendiri terbilang berlangsung cukup lma, Ada 19 Grand Prix yang harus dituntaskan.

Jarak antar laga satu dengan yang lainnya cukup berdekatan. Masing-masing pembalap harus pandai membagi waktu dan menjaga kondisi.

Latihan di Jerez pun menjadi latihan terakhir selama musim MotoGP 2018. Pantas jika ditunggu-tunggu.

Cal Crutchlow. (alpinestars.com)
Cal Crutchlow. (alpinestars.com)

''Kami driver tidak mengeluh, bahkan jika kami memiliki 19 Grand Prix. Apa yang kami sukai adalah tes di Jerez akhir musim ini,'' tutur Cal Crutclow seperti yang dikutip dari laman Speedweek.com.

Untuk itu, pembalap LCR Honda Castrol itu membagikan tips untuk memulihkan stamina yaitu dengan memanfaatkan waktu istirahat dengan baik.

''Kami memiliki akhir pekan terakhir di Grand Prix Valencia dari 16-18 November. Kemudian kami harus berlatih selama dua hari. Ada waktu istirahat empat hari yang bisa dimaksimalkan sebaik mungkin,'' tutup Cal Crutchlow.

 

Berita Terkait

Berita Terkini