Events

Pemuda Jember Ikut Kompetisi Teknisi Yamaha Sedunia, Mantap!

Wakil Indonesia siap menangkan kompetesi teknisi Yamaha tingkat dunia.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Ardhi Sulistyo. (Instagram/@yamahafriends)
Ardhi Sulistyo. (Instagram/@yamahafriends)

Mobimoto.com - Fakta membuktikan, anak bangsa ternyata juga tak kalah berkualitas dengan mereka yang ada di negara lain. Dibuktikan dengan keikutsertaan Ardhi Sulistyo dalam kompetisi World Technician Grand Prix (WTGP) 2018.

Pemuda asal Jember tersebut boleh dikatakan menjadi jagoan mekanik Yamaha di Indonesia. Pada bulan Juli 2018, ia berhasil menjadi juara pertama Kontes Indonesia Technician Grand Prix (ITGP).

ITGP merupakan ajang bergengsi untuk menyelesi teknisi terbaik Yamaha di Indonesia untuk berkompetisi di Jepang pada Rabu (17/10/2018) mendatang.

Kemenangan Ardhi Sulistyo di ajang tersebut membuatnya makin optimis bisa mengharumkan nama Indonesia dalam kompetesi teknisi kelas dunia.

''Saya sudah siap untuk kompetisi di Jepang. Persiapan di Jakarta seperti latihan langsung penanganan konsumen di bengkel Flagship Shop Jakarta dan troubleshooting sudah saya lakukan. InsyaAllah saya bisa menjadi juara dunia,” ujar Ardhi Sulistyo seperti yang dikutip dari laman resmi Yamaha.

Ardhi Sulistyo. (Instagram/@infojember)
Ardhi Sulistyo. (Instagram/@infojember)

Nantinya dalam ajang WTGP 2018, teknisi dealer Sentral Yamaha Jember itu akan bersaing dengan 20 teknisi terbaik lainnya. Ia akan beradu keahlian dengan teknisi dari berbagai negara seperti, Amerika, Jepang, India, Thailand, dan Australia.

Dukungan pun membanjiri Ardhi Sulistyo baik dari sesama teknisi atau pun pimpinan Yamaha. Semua berharap, ayah dua orang anak tersebut bisa mengukir prestasi terbaik.

Semangat terus Ardhi Sulistyo!

 

Berita Terkait

Berita Terkini