Events

Jelang GP Jepang, Duo Yamaha Optimis Bakal Tampil Kompetitif

Jika Yamaha mampu tampil sebaik di Thailand, maka persaingan di Jepang bakal ketat.

Dinar Surya Oktarini | Cesar Uji Tawakal

Maverick Vinales dan Valentino Rossi. (mundodeportivo.com)
Maverick Vinales dan Valentino Rossi. (mundodeportivo.com)

Mobimoto.com - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi merasa optimis jelang balapan di Jepang. Pebalap Italia ini merasa torehannya di Thailand adalah perubahan yang baik.

Namun Rossi masih menyoroti apakah performa Yamaha yang mampu tampil kompetitif pada balapan lalu hanyalah keberuntungan semata. Saat itu, Vale berhasil menduduki peringkat keempat, tepat dibelakang rekan setimnya Maverick Vinales.

Capaian Vinales sendiri mengakhiri rekor buruknya yang puasa podium untuk waktu yang lama.

Maverick Vinales dan Valentino Rossi. (tutomottoriweb.com)
Maverick Vinales dan Valentino Rossi. (tutomottoriweb.com)

''Saya datang ke jepang dengan rasa optimis. Saya bisa kuat di sini. Motegi adalah sirkuit yang bagus bagi saya. Terutama jika keadaanya kering. Jika Basah maka itu bagaikan mimpi buruk.'' ujar Vale dikutip dari Crash (18/10).

Senada dengan Vale, Maverivk Vinales merasa jika Yamaha bisa jadi akan tampil sebaik di Thailand.

''Akhirnya kami memperoleh hasil bagus. Kami membuat perubahan positif. Perubahan ini membuat kerja keras kami terbayarkan. Motegi adalah sirkuit yang spesial. Penting bagi kami untuk memperoleh hasil yang bagus.'' ujar Maverick Vinales.

Mampukah duet Valentino Rossi dan Maverick Vinales berbicara banyak di Jepang? Kita lihat saja pada hari Minggu (21/10) pukul 12.00 WIB.

Berita Terkait

Berita Terkini