Events

FP1 dan FP2 MotoGP: Andrea Dovizioso Tercepat, Jorge Lorenzo Out

Duo Yamaha berada di sepuluh besar.

Dany Garjito | Cesar Uji Tawakal

Andrea Dovizioso
Andrea Dovizioso

Mobimoto.com - Jelang balapan yang akan digelar di Sirkuit Motegi, Jepang, pembalap Ducati Andrea Dovizioso sukses tampil tercepat pada sesi latihan yang digelar hari ini (19/10). Pembalap ini sukses mengungguli dua pembalap satelit Honda dan Yamaha, Cal Crutchlow dan Johann Zarco yang nangkring di posisi kedua dan ketiga. Sementara rekan satu timnya, Jorge Lorenzo batal mengikuti balapan di Jepang lantaran cederanya belum pulih.

Sementara itu, sang pemuncak klasemen, Marc Marquez menorehkan waktu tercepat keempat. Pembalap Repsol Honda ini berada tepat di depan dari Maverick Vinales yang berada di posisi kelima dan Andrea Iannone yang berada di posisi keenam.

Aksi Saling Tikung, Antara Andrea Dovizioso dan Marc Marquez. (Twitter/MotoGP)
Aksi Saling Tikung, Antara Andrea Dovizioso dan Marc Marquez. (Twitter/MotoGP)

Sementara itu, The Doctor Valentino Rossi harus puas berada di urutan kesembilan, dibelakang dua pembalap satelit Ducati, Alvaro Bautista di posisi ketujuh dan Jack Miller di urutan kedelapan.

Walaupun tampil tercepat pada sesi latihan kedua, Dani Pedrosa harus puas berada di posisi kesebelas pada hasil gabungan latihan bebas, berada tepat di belakang pembalap Aprilia, Aleix Espargaro.

Berikut hasil lengkap gabungan dari FP1 dan FP2 MotoGP seri Jepang.

Hasil gabungan FP1&2 MotoGP seri Jepang. (motogp.com)
Hasil gabungan FP1&2 MotoGP seri Jepang. (motogp.com)

 

 

Berita Terkait

Berita Terkini