Events

Tiga Pembalap yang Ditakuti Valentino Rossi di MotoGP Australia

Valentino Rossi merasa terancam dengan tiga pembalap ini.

Rauhanda Riyantama | Husna Rahmayunita

Valentino Rossi (expansion.com)
Valentino Rossi (expansion.com)

Mobimoto.com - MotoGP Australia 2018 sudah di depan mata. Para pembalap pun sudah siap dengan strategi yang dimiliki. Tak terkecuali dengan Valentino Rossi.

Pada balapan Minggu (28/10) di Sirkuit Philip Island, Australia, pembalap dengan julukan The Doctor tersebut start di posisi ketujuh berdasarkan hasil kualifikasi pada hari sebelumnya.

Dikutip dari laman tuttomotoriweb.com, hasil tersebut sebenarnya kurang memuskan bagi bintang Tim Movistar Yamaha. Sebab, ia sebenarnya merasa bisa melakukan lebih baik.

Meski begitu, Valentino Rossi merasa optimis dengan sepeda motornya yang dikenal cukup bermasalah dan kurang membawa keberuntungan.

''Hal yang positif hari ini adalah saya meningkatkan perasaan dengan sepeda. Saya sedikit lebih cepat sebagai langkah. Berharap bisa lebih baik di hari esok,'' ujar Valentino Rossi.

Valentino Rossi. (Instagram/yamahamotogp)
Valentino Rossi. (Instagram/yamahamotogp)

Tak cukup sampai di situ, The Doctor juga menyebutkan siapa pembalap yang paling ditakuti di MotoGP Austalia 2018. Dan, munculah tiga nama pembalap yang dirasa paling mengancam.

''Andrea Iannone dan Marc Marquez, tetapi bagi saya Maverick Vinales juga kuat. Sementara Johann Zarco, Andrea Dovizioso, Alex Rins dan Jack Miller memiliki ritme yang sama,'' ungkap The Doctor.

Di sisi lain, meski jauh menggejar posisi Marc Marquez yang digadang-gadang sebagai juara dunia tapi setidaknya Valentino Rossi berada di posisi ketiga klasemen sementara MotoGP 2018 dengan torehan 125 poin.

 

Berita Terkait

Berita Terkini