Events

MotoGP: Dovizioso Tak Terkejut Lihat Penampilan Apik Bautista

Pembalap pengganti Lorenzo ini mampu tampil memukau.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Andrea Dovizioso. (Instagram/@andreadovizioso)
Andrea Dovizioso. (Instagram/@andreadovizioso)

Mobimoto.com - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso mengaku tak terkejut setelah melihat penampilan impresif dari pembalap pengganti Jorge Lorenzo, Alvaro Bautista. Menurut pembalap Italia ini, Bautista sebenarnya adalah salah satu pembalap berbakat di kelas MotoGP.

Alvaro Bautista sebenarnya adalah pembalap tim satelit Ducati, tim Angel Nieto. Pembalap asal Spanyol berusia 33 tahun ini ditunjuk oleh tim pabrikan Ducati lantaran pembalap mereka, Lorenzo belum sembuh dari cedera yang ia peroleh dari GP Aragon beberapa waktu yang lalu.

Mengendarai motor dengan spesifikasi pabrikan, Bautista mampu tampil apik dengan finis di posisi keempat pada balapan di Australia, Minggu (28/10).

Alvaro Bautista. (sportku.com)
Alvaro Bautista. (sportku.com)

Terkait hal ini, Andrea Dovizioso mengungkapkan komentarnya.

''Saya tidak terlalu terkejut dengan capaian Alvaro, saya tahu dia sejak lama, begitu juga dengan gaya balapnya. Dia salah satu pembalap terbaik.'' ujar pembalap Italia ini, dikutip dari Crash (31/10).

''Berbekal motor yang bagus, dia hanya perlu trek yang juga cukup bagus. Menurut saya, dia ahli ketika balapan di sirkuit dengan karakter abrasif, di mana ban belakang menjadi boros.'' imbuhnya.

''Pada akhirnya, dia tidak membuat saya terkejut. Bagus untuknya dan tim, kami meraih poin penting.'' pungkas Andrea Dovizioso.

Berita Terkait

Berita Terkini