Events

MotoGP: Marquez Amankan Posisi Terdepan, Rossi Ketiga!

Akankah kedua pembalap ini terlibat duel seru?

Dany Garjito | Cesar Uji Tawakal

Valentino Rossi dan Marc Marquez. (motori.ilmessagero.com)
Valentino Rossi dan Marc Marquez. (motori.ilmessagero.com)

Mobimoto.com - Menjadi juara dunia tidak menghentikan ambisi dari Marc Marquez untuk menunjukkan dominasi. Hal ini dibuktikan dengan torehan pole position yang ia raih pada GP Malaysia. Posisi ini sekaligus menjadi pole ke 80 bagi pembalap Repsol Honda ini.

Sementara itu di belakangnya, Johann Zarco berhasil tampil memukau dengan start di depan pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi yang berada di posisi ketiga.

Johann Zarco dan Valentino Rossi memang sedang dalam perburuan poin untuk menyelesaikan 'misi' masing-masing. Zarco yang dalam perburuan gelar pembalap satelit terbaik, berniat menggusur posisi Cal Crutchlow. Sementara Valentino Rossi berusaha mati-matian untuk merebut posisi runner-up dari rekan senegaranya, Andrea Dovizioso.

Andrea Dovizioso. (Instagram/@andreadovizioso)
Andrea Dovizioso. (Instagram/@andreadovizioso)

Dovizioso sendiri berhasil menempati posisi kelima, di belakang pembalap Suzuki, Andrea Iannone dan di depan Jack Miller di posisi keenam.

Sementara itu, pembalap yang menggantikan Jorge Lorenzo pekan lalu, Alvaro Bautista menempati posisi kesembilan, di belakang Danilo Petrucci di posisi ketujuh dan Alex Rins di posisi kedelapan.

Untuk hasil lengkapnya, berikut posisi starting grid hasil kualifikasi MotoGP Malaysia.

Hasil kualifikasi GP Malaysia. (motogp.com)
Hasil kualifikasi GP Malaysia. (motogp.com)

 

Berita Terkait

Berita Terkini