Events

Valentino Rossi Jatuh, Jorge Lorenzo Malah Berikan Pujian

Pujian Jorge Lorenzo untuk Valentino Rossi yang terjatuh.

Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita

Jorge Lorenzo. (autosport.com)
Jorge Lorenzo. (autosport.com)

Mobimoto.com - Absen dalam laga di Sirkuit Sepang, Malaysia pada Minggu (4/11/2018) tak membuat Jorge Lorenzo diam. Ia mengikuti jalannya pertandingan dan memberikan perhatian ke Valentino Rossi.

Seperti yang diketahui, Valentino Rossi terpaksa menelan pil pahit setelah crash di empat lap terakhir sebelum garis finish. Gelar juara pun gagal diraih pembalap dengan julukan The Doctor itu.

Padahal penampilan Valentino Rossi di awal pertandingan cukup bagus. Start di posisi kedua membuatnya tak terkalahkan dan kejar-kejaran dengan Marc Marquez sebelum akhirnya jatuh.

Kekalahan The Doctor membuat kecewa dirinya sendiri, Tim Movistar Yamaha dan tentunya fans fanatik yang selalu medukungnya.

Di sisi lain, nasib buruk yang menimpa bintang Movistar Yamaha mendapat komentar dari Jorge Lorenzo yang terpaksa absen karena cedera yang belum sembuh.

Sebuah cuitan bernada pujian dialamatkan akun Twitter @lorenzo99 kepads @ValeYellow46 yang jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia seperti berikut.

Pujian Jorge Lorenzo untuk Valentino Rossi. (Twitter/lorenzo99)
Pujian Jorge Lorenzo untuk Valentino Rossi. (Twitter/lorenzo99)

''Terlepas dari kecelakaan itu, saya belum pernah melihat @ValeYellow46 sangat konsisten. Lebih dari 10 lap hanya 1/10 trek terpanas dan terpanjang cukup mengesankan bagi saya. Tapi ada beberapa yang mengatakan dia mulai merasakan usianya setelah balapan terakhir,'' tulis @lorenzo99.

Terlepas dari semuanya, komentar pembalap Ducati untuk Valentino Rossi tersebut mendapat respons dari netizen seperti berikut.

''Saya pikir di masa mudanya, dia tidak akan melakukan kesalahan itu,'' komen @multioptionded.

''Penghormatan yang tinggi untukmu Jorge!'' jawab @46mala46.

Kalau menurut kalian gimana nih Sob?

Berita Terkait

Berita Terkini