Events

Jorge Lorenzo: Aku Butuh Gelar untuk Menyamai Messi dan Ronaldo

Gagal jadi juara, Jorge Lorenzo terbayang-bayang nama pesepak bola dunia.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Jorge Lorenzo. (Instagram/@jorgelorenzo99)
Jorge Lorenzo. (Instagram/@jorgelorenzo99)

Mobimoto.com - Kepedihan masih membayangi pembalap Ducati, Jorge Lorenzo. Akibat cedera yang tak kunjung sembuh, X-Fuera harus menelan pil pahit selama MotoGP 018.

Insiden di Sirkuit Aragon, Spanyol MotoGP 2018 membuat X-Fuera kehilangan kesempatan merebut gelar kampiun. Padahal sebenarnya semangatnya sedang membara.

Apalagi setelah berhasil naik podium satu Red Bull Ring, Australia dan menjadi juara dua di MotoGP Ceko 2018. Tapi semua impian hanya tinggal kenangan.

X-Fuera terpaksa absen dalam beberapa laga terakhir. Pun saat 'memaksa diri' berlaga di Sirkuit Sepang, Malaysia kondisi fisik masih belum bersahabat.

Kondisi buruk itu tak pelak membuat Jorge Lorenzo merasa sial.

''Aku mengalami kesialan yang mengerikan dalam masa cedera. Ini terjadi saat 4-5 balapan dalam sebulan,'' ungkap Jorge Lorenzo seperti yang dikutip dari laman Sky Sport.

Mengingat kesialan yang terjadi, Jorge Lorenzo bersemangat ingin memberikan yang terbaik dalam laga Valencia, Spanyol.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. (skysports.com)
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. (skysports.com)

X-Fuera pun kemudian membandingkan dirinya dengan bintang sepak bola Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Menurutnya, ia membutuhkan gelar lebih untuk bisa sejajar dengan dua bintang itu.

''Saya harus memenangkan kejuaraan lain agar sejajar dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Dari karakter, Ronaldo memiliki etos kerja tinggi sedangkan Messi punya bakat murni,'' tutup Jorge Lorenzo.

Berita Terkait

Berita Terkini