Events

Marc Marquez: Tidak Ada Cinta Antara Aku dan Valentino Rossi

Hubungan Valentino Rossi dan Marc Marquez sulit ditebak.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Valentino Rossi dan Marc Marquez. (motori.ilmessagero.com)
Valentino Rossi dan Marc Marquez. (motori.ilmessagero.com)

Mobimoto.com - Dua pembalap ini dikenal sebagai musuh bebuyutan, siapa lagi kalau bukan Marc Marquez dan Valentino Rossi. Mereka dikenal tidak pernah menjadi teman baik di dalam atau luar sirkuit.

Padahal sebelumnya, bintang Repsol Honda dan Yamaha Movistar tersebut memiliki hubungan persahabatan yang dekat, bahkan dalam suatu kesempatan Marc Marquez mengaku jika ia mengidolakan Valentino Rossi saat kecil.

Tapi semuanya berubah 360 derajat sejak konflik di musim MotoGP 2015.

Saat berlaga di Malaysia, Valentino Rossi yang kala itu berpeluang besar merebut gelar kampiun disenggol oleh Marc Marquez dan membuatnya gagal total. Apalagi di musim itu Jorge Lorenzo keluar sebagai juara dunia.

The Doctor yang kebakaran jenggot pun terpaksa menerima kekalahannya. Seakan menyimpan dendam, ia menunjukkan hubungan yang tidak baik dengan pembalap dengan julukan The Baby Alien.

Marc Marquez dan Valentino Rossi (motorsport.com)
Marc Marquez dan Valentino Rossi (motorsport.com)

Tapi ada yang berbeda akhir-akhir ini, Marc Marquez mengungkap hubungan terbarunya dengan sang senior. Seperti mulai meredam, juara dunia MotoGP 2018 itu mengakui jika hubungan mereka lebih dingin.

''Jujur hubungan kami sekarang jauh lebih tenang. Selama musim MotoGP memujiku dan kami saling bicara,'' ungkap Marc Marquez seperti yang dikutip dari laman Tuttomotoriweb.

Tapi, sebuah fakta yang mengejutkan pun diungkap, Valentino Rossi dan Marc Marquez ternyata memiliki persamaan.

''Valentino Rossi dan saya sama-sama berbintang Aquarius. Kami lahir setelah Hari Valentine, tapi tidak ada cinta di antara kami,'' tambah Marc Marquez.

Berita Terkait

Berita Terkini