Events

Aksi Tukang Es Krim Jahili Kimi Raikkonen, Bikin Ngakak

Jahil banget kang es krimnya ya?

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Kimi Raikkonen. (Instagram/@kimimatiaraikkonen)
Kimi Raikkonen. (Instagram/@kimimatiaraikkonen)

Mobimoto.com - Sebelum GP Abu Dhabi dimulai, seperti biasa para pembalap Formula 1 terlihat 'nyantai' sebelum bersiap-siap turun ke sirkuit untuk menjalani persiapan balapan. Namun pada balapan penutup musim 2018 Formula 1 ini ada kejadian yang menarik.

Salah satu pembalap tim FerrariKimi Raikkonen kedapatan sedang dikerjai oleh tukang es krim. Kejadian ini terekam oleh cameraman resmi Formula 1, dan kejadian ini diunggah di akun resmi mereka @f1. Berikut aksi penjual eskrim tersebut.

Dalam video tersebut, si penjual es krim mempermainkan Kimi Raikkonen dengan pura-pura memberikan es krim pesanannya, saat hendak diambil, penjual tersebut menariknya kembali.

Aksi tersebut merupakan aksi yang sering dipertontonkan oleh para penjual es krim khas Turki. Berbeda dengan es krim kebanyakan, es krim mereka memang lebih lengket sehingga sangat memungkinkan untuk dipakai 'menjahili' pembelinya.

Untung di akhir video, penjual es krim ini memberikan pesanannya. Kalau kalian di posisi Kimi Raikkonen, bakal kesel juga nggak nih? 

Berita Terkait

Berita Terkini