Events

Jatuh Saat Tunggangi Yamaha, Hamilton Diejek Marquez, Savage!

Juara dunia mah bebas...

Dany Garjito | Cesar Uji Tawakal

Lewis Hamilton jajal motor Superbike. (Instastory/Lewis Hamilton)
Lewis Hamilton jajal motor Superbike. (Instastory/Lewis Hamilton)

Mobimoto.com - Beberapa waktu yang lalu, juara dunia Formula 1 Lewis Hamilton sempat menjajal motor superbike milik tim WSBK Pata Yamaha (3/12). Dalam kesempatan yang berlangsung di Sirkuit Jerez tersebut, Hamilton sempat terjatuh.

Beberapa waktu setelahnya, pembalap Mercedes itu mengunggah foto yang memperlihatkan momen saat dirinya sedang 'bersenang-senang'. Foto inipun dilike oleh beberapa nama tenar seperti Valentino Rossi dan duo pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

Namun tak hanya memberi 'like', Marc Marquez juga memberi komentar yang 'menggelitik' bagi fansnya sekaligus bikin fans Yamaha 'meradang'.

Marc Marquez mengomentari 'jatuhnya' Lewis Hamilton. (Instagram/@lewishamilton)
Marc Marquez mengomentari 'jatuhnya' Lewis Hamilton. (Instagram/@lewishamilton)

Lewis Hamilton menulis caption dalam unggahan foto tersebut. ''How's my lean? (Bagaimana 'kemiringanku'?)''. Namun caption tersebut disambut dengan ejekan dari Marc Marquez. ''With Honda your lean will be better, impressive  mate, really happy to see you on a bike (Dengan Honda kamu bisa 'miring' lebih baik. Sangat mengesankan bung, senang melihatmu di atas motor'' ujar Marquez.

Komentar Marquez yang mengejek Yamaha ini tentu mengundang reaksi warganet, beberapa fans Rossi dan Yamaha ada yang 'meradang'.

''Kok kayak sales ya'' ujar @prabupandu.47 di kolom komentar.

''No one ask you. he is rossi's fans (Tidak ada yang nanya kamu, dia fans Rossi)'' kata @sintiadini.

Ada-ada saja ulah dari Marc Marquez. Namun prestasi Juara Dunia MotoGP 2018 ini memang tidak bisa dipungkiri. Tapi Yamaha yang mulai kembali ke performa puncak bakal menjadi ancaman bagi pembalap asal Spanyol tersebut. mampukah Yamaha membungkam Marquez musim depan?

 

Berita Terkait

Berita Terkini