Events

Polling: Ternyata Inilah Pembalap Pendatang Favorit MotoGP 2019.

Pembalap inilah yang paling dijagokan untuk merebut titel rookie of the year 2019.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Francesco Bagnaia bersama tim barunya, Pramac Ducati. (Twitter/@MotoGP)
Francesco Bagnaia bersama tim barunya, Pramac Ducati. (Twitter/@MotoGP)

Mobimoto.com - MotoGP musim 2019 memang baru akan menggelar balapan perdananya pada Maret tahun depan. Namun segala seluk-beluk balapan motor prototipe paling bergengsi sedunia ini memang menarik untuk dibicarakan. Salah satunya adalah, siapa pembalap yang paling difavoritkan untuk meraih gelar pembalap pendatang musim depan?

Dilansir dari Crash, inilah nama pembalap favorit pilihan warganet yang paling dijagokan untuk meraih titel rookie of the year MotoGP musim 2019.

Hasil polling pembalap pendatang favorit untuk musim 2019. (Twitter/@crash_motogp)
Hasil polling pembalap pendatang favorit untuk musim 2019. (Twitter/@crash_motogp)

Dari polling di media sosial Twitter, terlihat bahwa mayoritas menjagokan Francesco Bagnaia yang merupakan kampiun Moto2 musim 2018. Pembalap yang akan membela tim Pramac Ducati ini paling dijagokan disusul oleh pembalap Suzuki asal Spanyol, Joan Mir.

Sementara itu, pembalap SIC Yamaha, Fabio Quartararo menjadi favorit ketiga. pembalap asal Perancis ini mengungguli pembalap KTM Tech 3, Miguel Oliveira.

Itulah hasil polling yang dirilis oleh Crash. Polling yang digelar kemarin (12/12) ini telah diikuti oleh 1.117 pengguna Twitter. Mungkin saja hasilnya masih bisa berubah mengingat polling baru akan ditutup besok (14/12). Siapa rider favorit kalian, Sob?

Berita Terkait

Berita Terkini