Events

Memanas, Bos Repsol Honda Salahkan Valentino Rossi

Valentino Rossi pantas kebakaran jenggot.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Alberto Puig. (motorcyclenews.com)
Alberto Puig. (motorcyclenews.com)

Mobimoto.com - Bukannya makin padam, konflik antara dua tim besar MotoGP, Yamaha dan Honda makin memanas. Manajer Repsol Honda, Alberto Puig secara terang-terangan mengumbar hal tersebut.

Tak bisa dipungkiri, baik Yamaha maupun Honda memiliki pebalap yang lebih unggul dibandingka tim lain. Tim orange punya Marc Marquez, dan tim biru setia menjagokan Valentino Rossi.

Di musim MotoGP 2019, tim Repsol Honda bakal kehadiran anggota baru yang cukup kuat bernama Jorge Lorenzo. Duet maut antara mantan pebalap Ducati dan Marc Marquez diklaim bisa mengancam tim lain.

Sejalan dengan itu, sang manajer Tim Repsol Honda seolah menabuh genderang perang kepada pebalap dengan julukan The Doctor, Valentino Rossi.

Menurut Alberto Puig, Valentino Rossi adalah pebalap yang hebat tapi sering lupa diri dan bertindak buruk kepada Marc Marquez, padahal sang rival tidak pernah melakukan tindakan jahat.

Valentino Rossi frustrasi. (Instagram/@falex79)
Valentino Rossi frustrasi. (Instagram/@falex79)

''Dia adalah pebalap yang hebat. Tapi dia tidak terima bahawa waktu telah berlalu dan dia menggunakan cara yang tidak benar. Padahal, Marc Marquez tidak pernah melakukan tindakan buruk kepada Rossi,'' ungkap Alberto Puig.

Tak cukup dengan sindiran, mantan pebalap Grand Prix tersebut kembali memuji anak didiknya yang terkenal dengan nama The Baby Alien.

''Suka atau tidak suka, Marc Marquez adalah nomor satu. Ia tidak pernah peduli dengan perlakukan yang ada di lingkungan Valentino Rossi,'' pungkas Alberto Puig.

Berita Terkait

Berita Terkini