Events

Mick Schumacher Tantang Sebastian Vettel Balapan, Hasilnya Mengejutkan

Siapa pemenang duel 'senior vs junior' ini?

Dany Garjito | Cesar Uji Tawakal

Mick Schumacher (f1-world.com)
Mick Schumacher (f1-world.com)

Mobimoto.com - Mick Schumacher, putra dari pembalap legendaris Michael Schumacher yang baru-baru ini bergabung dengan akademi pembalap milik Ferrari, menantang pembalap Formula 1 dari tim Ferrari, Sebastian Vettel.

Kedua pembalap yang berasal dari Jerman ini berduel dalam kompetisi yang bertajuk Race of Champions. Duel balapan yang unik ini tentu menimbulkan rasa penasaran, siapa pemenangnya? Simak video berikut ini.

 

Sebastian Vettel yang merupakan runner-up dari kompetisi Formula 1 musim 2018 di luar dugaan ternyata kalah oleh putra sang legenda, Mick Schumacher. Pembalap akademi Ferrari ini diluar dugaan mampu unggul sekitar 2,6 detik dari Vettel di lap pertama balapan tersebut.

 Tak mau kalah oleh juniornya, Vettel kemudian mencoba memangkas waktu. Namun sayang, mantan rekan dari Kimi Raikkonen ini hanya memotong sedikit selisih waktu, membuat Mick Schumacher unggul 0,5 detik dari sang senior.

Mungkin jika jumlah lap ditambah, hasil dari balapan ini bakal bisa berbeda, terutama Sebastian Vettel memiliki segudang pengalaman di lintasan balap. Tapi tetap saja, torehan dari Mick Schumacher tidak bisa dipandang sebelah mata.

Bagaimana jika Mick Schumacher jika sudah berkompetisi di Formula 1? Mampukah ia menyamai torehan rekor yang sudah dicapai ayahnya, Michael Schumacher?

Berita Terkait

Berita Terkini