Events

Bukan Favorit, Jorge Lorenzo Prediksi 4 Pembalap Calon Jawara MotoGP

Jorge Lorenzo masih dalam masa pemulihan pasca operasi, dan inilah 4 pembalap calon juara MotoGP 2019.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Jorge Lorenzo bersama motor Honda. (Twitter/@MotoGP)
Jorge Lorenzo bersama motor Honda. (Twitter/@MotoGP)

Mobimoto.com - Pembalap anyar Repsol Honda Team, Jorge Lorenzo masih dalam masa pemulihan pasca operasi pergelangan tangan kiri yang dijalaninya awal tahun 2019 ini. Melihat hal tersebut, Jorge Lorenzo menganggap dirinya bukanlah favorit di ajang balap motor dunia ini. Namun, ia melihat ada 4 pembalap yang diprediksi bakal jadi jawara MotoGP 2019.

Berstatus sebagai pembalap anyar di Honda, Jorge Lorenzo harusnya bisa memaksimalkan sesi latihan dan uji coba yang tengah berlangsung di sirkuit Sepang, Malaysia, guna mempersiapkan diri di MotoGP 2019.

Sayangnya, cedera pergelangan tangan kiri yang dideritanya membuat Jorge Lorenzo harus menjalani operasi di awal tahun 2019 ini. Menjadikan rider asal Spanyol tersebut masih dalam masa pemulihan, sementara pembalap lain mempersiapkan diri dengan tunggangan barunya.

Mengutip dari Motorsport, pembalap 31 tahun ini mengatakan ''Aku selalu mengatakan bahwa di MotoGP, apapun bisa terjadi, tapi tentu saja kita harus realistis dan memahami batasan-batasannya,''

Berita Terkait

Berita Terkini