Events

MotoGP: Valentino Rossi Takjub dengan Performa Ducati selama Sepang Test

Rossi mewaspadai performa Ducati yang moncer.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Valentino Rossi. (Twitter/@MotoGP)
Valentino Rossi. (Twitter/@MotoGP)

Mobimoto.com - Pembalap tim Monster Yamaha, Valentino Rossi mewaspadai kecepatan Ducati selama Sepang Test. Juara duna sembilan kali tersebut menyebut bahwa performa Ducati terutama di hari ketiga Sepang Test sangatlah cepat.

Hal ini didasari oleh pecahnya rekor non official sirkuit tersebut. Dari yang semula dipegang oleh Marc Marquez kini direbut oleh pembalap baru tim pabrikan Ducati, Danilo Petrucci.

Rossi yang mengakhiri Sepang Test dengan posisi tercepat kesepuluh melihat bahwa Ducati kuat dalam hal time attack. Sementara pembalap Italia ini merasa kekuatan Yamaha musim ini ada di race pace atau ritme balap.

Valentino Rossi. (Twitter/@MotoGP)
Valentino Rossi. (Twitter/@MotoGP)

''Jika ini time attack, Ducati sangat luar biasa. Namun jangan lupa bahwa Marquez sedang cedera.'' ujar Rossi dikutip dari Crash (12/2).

''Namun jika kita membicarakan ritme balap, kita sedikit lebih dekat. Namun kami khawatir jika balapannya dilaksanakan besok, maka kami akan kesulitan karena kami masih memiliki beberapa hal untuk dibenahi.'' imbuh pembalap berjuluk the Doctor ini.

''Test Qatar akan dihelat sebentar lagi, namun kami mungkin tidak bisa memperoleh sesuatu yang baru. namun di sirkuit lain di temperatur lain, bakal sangat menarik untuk mencari tahu.'' pungkas Valentino Rossi.

 

Berita Terkait

Berita Terkini