Events

Marc Marquez Terciduk Kencan Bareng Model Seksi, Hari Patah Hati Nasional!

Fans garis keras Marc Marquez dibikin histeris.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Marc Marquez jalan-jalan di Bandung. (Instagram/@welovehinda_id)
Marc Marquez jalan-jalan di Bandung. (Instagram/@welovehinda_id)

Mobimoto.com - Kabar baru datang dari juara MotoGP, Marc Marquez. Jarang pamer pacar, pembalap The Baby Alien terciduk kencan bareng dengan model cantik nan seksi.

Menilik soal asmara, Marc Marquez memang berbeda dengan Valentino Rossi. Sang senior seringkali memamerkan kemesraan dengan pujaan hatinya, Francesca Sofia Novello.

Sementara pembalap asal Spanyol seolah malu mengumbar kisah cintanya. Dalam sebuah kesempatan, The Baby Alien pernah mengaku jika ia terlalu sibuk sehingga membuatnya tidak sempat berpacaran.

Tapi ada yang berbeda kali ini, seorang wanita cantik kedepatan menemani Marc Marquez di jalan Barcelona. Kabarnya, sepasang sejoli itu baru saja menikmati makan malam romantis di sebuah restoran.

Marc Mrquez dan Lucia Rivera. (hola.com)
Marc Mrquez dan Lucia Rivera. (hola.com)

 

Foto keduanya pun langsung mencuri perhatian. Banyak orang yang penasaran dengan langsung mencari tahu sosok wanita cantik yang digandeng Marc Marquez.

Fakta pun kemudian terkuak dari pemberitaan yang tersebar di media Spanyol, wanita berambut pirang itu bernama Lucia Rivera. Ia merupakan model cantik yang sering meniti karier di Madrid dan Paris.

Lucia Rivera merupakan anak dari model senior Blanca Romero dan Cayetano Rivera. Sosoknya pun cukup populer di Negara Matador.

Sayang, sampai sekarang Marc Marquez belum memberikan konfirmasi terkait Lucia Rivera. Tapi yang jelas, tanggal 13 Februari 2019 ini layak dijadikan hari patah hari internasioanal bagi fans fanatik pembalap yang identik dengar nomor 93 itu.

Berita Terkait

Berita Terkini