Events

Resmi Diluncurkan, Seperti Inilah Motor Tim KTM di MotoGP Musim 2019

Tim pabrikan dan tim satelit diluncurkan bersamaan.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Tim satelit KTM MotoGP. (motogp.com)
Tim satelit KTM MotoGP. (motogp.com)

Mobimoto.com - KTM telah resmi meluncurkan tim pabrikan yang akan berkompetisi di MotoGP musim 2019 (12/2). Tak lagi sendiri, mulai musim yang akan bergulir Maret nanti, KTM akan ditemani tim satelitnya yang baru. Nama dan pembalap mereka pun kini telah resmi mengenakan motor dan seragam baru mereka.

Bernama KTM Factory Racing untuk tim pabrikan dan Red Bull KTM Tech3 untuk tim satelit, dua tim ini akan membawa talenta-talenta yang tak bisa diremehkan.

Johann Zarco. (motogp.com)
Johann Zarco. (motogp.com)

 

Di tim pabrikan KTM, ada nama pembalap satelit terbaik musim lalu, Johann Zarco yang akan berduet dengan Pol Espargaro. Kebetulan kedua pembalap ini merupakan mantan pembalap dari Yamaha Tech 3. Sementara itu, tim satelit KTM memiliki Hafizh Syahrin dan Miguel Oliveira sebagai ujung tombak mereka.

Hafizh Syahrin. (motogp.com)
Hafizh Syahrin. (motogp.com)

 

Terkait hal ini, Pembalap yang berkewarganegaraan Malaysia, Hafizh Syahrin mengungkapkan ketidaksabarannya untuk segera berkompetisi.

''Saya sangat senang dengan livery baru kami. Senang jika anda mengendarai motor yang berbeda dengan siapapun di lintasan. Saya sangat senang dan tidak sabar ingin segera memulai balapan.'' ungkap Syahrin dikutip dari Crash (13/2).

Mampukah KTM menunjukkan gebrakannya di musim 2019? Kita tunggu tanggal mainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini