Events

MotoGP: Ayah Rossi Merasa Anaknya Bisa Balapan Hingga Usia 46

Valentino Rossi akan berusia 40 tahun pada 16 Februari, Sabtu besok.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Valentino Rossi dan M1 2019. (Twitter/@MotoGP)
Valentino Rossi dan M1 2019. (Twitter/@MotoGP)

Mobimoto.com - Graziano Rossi, ayah dari Valentino Rossi mengungkapkan bahwa anaknya tetap mampu untuk mengikuti level kompetisi tertinggi walaupun usia anaknya akan menjadi 40 tahun pada Sabtu (16/2) besok.

Graziano yang mana adalah pembalap Grand Prix era 70an dan 80an masih yakin bahwa Valentino akan masih bisa tetap tampil apik pada beberapa tahun ke depan. Bahkan ia menggunakan ''usia 46'' sebagai harapan agar anaknya dapat pensiun sesuai nomor motornya selama berkarier.

Valentino Rossi. (Twitter/@MotoGP)
Valentino Rossi. (Twitter/@MotoGP)

Pembalap Monster Energy Yamaha ini akan menuju musim lanjutan dari kelas primer, di mana kompetisi makin ketat. Namun ayah Rossi merasa bahwa Valentino ingin tetap merasa muda dan keinginan itu ada dalam setiap diri para pria.

''Tidak seperti orang lain, dia seolah seperti mampu menghentikan efek dari waktu. Seperti 10 tahun lalu di mana dia pada fase terbaik, ada keinginan untuk di depan pembalap lain. Dia tidak menang musim lalu namun dia tetap memiliki kemauan itu,'' ungkap Graziano dikutip dari halaman resmi MotoGP (15/2).

Mampukah Valentino Rossi membuat kejutan dan meraih gelar juara musim ini? 

Berita Terkait

Berita Terkini