Events

Marc Marquez Nekat Main Gokart untuk Pemulihan Cedera Bahu

Marc Marquez jalani pemulihan ekstrem.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Marc Marquez. (Twitter/@alpinestar)
Marc Marquez. (Twitter/@alpinestar)

Mobimoto.com - Tinggal menghitung hari, MotoGP 2019 akan digelar. Uniknya, sang juara bertahan Marc Marquez malah menjalani proses pemulihan dengan cara yang ekstrem, yakni main Gokart.

Seperti yang diketahui, pembalap yang memiliki julukan The Baby Alien tersebut mengalami cedera dislokasi bahu setelah merayakan gelar juara dunia MotoGP 2018 di Sirkuit Motegi, Jepang. Ia pun langsung menjalani operasi bahu dan proses pemulihan untuk beberapa waktu.

Meski begitu, dalam kondisi yang belum prima, Marc Marquez sempat mengikuti tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia pada 6-8 Februari 2019. Setelah itu, ia kembali meneruskan proses pemulihan.

Proses pemulihan yang dijalani juara dunia lima kali itu pun cukup intensif dan ekstrem. Bisa dilihat dari unggahaan terbaru Marc Marquez pada Selasa (19/2).

Marc Marquez main Gokart. (Instagram/@marcmarquez93)
Marc Marquez main Gokart. (Instagram/@marcmarquez93)

Dalam video pendek yang diunggah, Marquez nekat main Gokart dengan kecepatan tinggi. Hal itu dilakukan semata-mata hanya untuk mengembalikan fungsi bahunya ke kondisi normal.

"Kami melanjutkan pemulihan, latihan baru untuk bahu!," tulis caption @marcmarquez93.

Video Marc Marquez pun langsung mendapat sambutan dari fans fanatik. Sampai sekarang video tersebut telah ditonton lebih dari 356 ribu kali dan mendapat respons seperti ini.

"Tetap kuat sang juaraku," tulis @cellcom43176.

"Kamu begitu cepat. Selamat menjalani pemulihan," komen @alexmarcmarquez7393.

Selengkapnya, ini dia videonya.

 

 

 

Berita Terkait

Berita Terkini