Events

MotoGP Qatar Test: Berjibaku dengan Cedera, Cal Crutchlow Masih Cari Ritme

Pembalap Inggris ini masih kesulitan di Qatar Test.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Cal Crutchlow saat Sepang Test. (Twitter/@MotoGP)
Cal Crutchlow saat Sepang Test. (Twitter/@MotoGP)

Mobimoto.com - Pembalap tim satelit Honda, Cal Crtuchlow tampak masih kesulitan saat melakoni Qatar Test yang sudah digelar sejak dua hari yang lalu (23/2). Berbeda dengan saat di sesi tes sebelumnya yang digelar di Sirkuit Sepang di mana Crutchlow lebih kompetitif, pada sesi Qatar Test, pembalap LCR Honda ini selalu terlempar dari posisi enam besar.

Pembalap MotoGP asal Inggris ini berada di posisi kesembilan pada hari kedua Qatar Test setelah sebelumnya hanya berada di posisi 18. Terkait capaiannya ini, Cal Crutchlow merasa capaiannya sangat buruk.

Cal Crutchlow saat tes pramusim di Sepang. (Twitter/@MotoGP)
Cal Crutchlow saat tes pramusim di Sepang. (Twitter/@MotoGP)

''Hari pertama sangat tidak positif. Jujur saja kami menjalani hari yang buruk dan kesulitan mencari setting yang tepat. Namun hari kedua saya merasa lebih senang'' ungkap pembalap bernomor #35 ini dikutip dari halaman resmi MotoGP.

''Saya telah mencoba berbagai setting yang berbeda untuk Honda. Anda harus tanya pada Honda untuk mengomentari motor yang saya punya di garasi. Namun tes nya berjalan sesuai dengan yang kami rencanakan.'' ujar Crutchlow.

Menjalani Qatar Test dengan keadaan masih dibekap cedera, Crutchlow merasa bahwa dirinya tetap baik-baik saja.

''Saya merasa OK, tidak terlalu buruk. Saya hanya tidak menemukan ritme yang bagus dan kami tidak mendapat setting motor untuk balapan dalam waktu yang lama, jadi kami merasa kurang dua detik dari performa terbaik kami.'' pungkas Crutchlow.

Berita Terkait

Berita Terkini