Events

Momen Langka nih, Dengan Beramal Bisa Balapan Bareng Valentino Rossi

Mau dilewatin aja nih, kesempatan balapan bareng Valentino Rossi?

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Valentino Rossi. (Twitter/@MotoGP)
Valentino Rossi. (Twitter/@MotoGP)

Mobimoto.com - Pernah bermimpi balapan bareng Valentino Rossi? Sepertinya mimpi itu bisa kamu wujudkan, asalkan kamu beramal dengan cara berdonasi ke Marco Simoncelli Foundation. Setelahnya, kamu berkesempatan untuk balapan bareng Valentino Rossi.

Masih belum cukup? Sebelum balapan, kamu akan mendapat teori-teori tentang teknik motor dan teknik balapan dari The Doctor. Asyiknya lagi, kamu juga bisa makan siang bersama legenda MotoGP dari Italia ini.

Disponsori oleh Dainese, kamu akan adu cepat di atas sirkuit oleh Valentino Rossi dengan menunggani Yamaha R1, lengkap dengan helm AGV dan atribut balap alias riding gear yang disediakan Dainese.

Valentino Rossi. (pixabay)
Valentino Rossi. (pixabay)

Oh iya, acara ini akan diadakan di Misano World Circuit Marco Simoncelli, di Italia.

Kesempatan ini terbilang momen langka, Sob. Hanya empat orang terpilih yang akan mengaspal di sirkuit Misano bareng Valentino Rossi.

Selain beramal, syarat lain yang harus dipenuhi adalah harus memiliki SIM serta pengalaman membalap di sirkuit.

Sayangnya, untuk penggemar Valentino Rossi yang berasal dari luar Italia, harus menyiapkan dana sendiri untuk biaya akomodasi.

Dilansir dari Ride Apart, sampai berita ini diturunkan, angka donasi tertinggi adalah sebesar Rp 87 juta. Jadi, kamu harus menyiapkan donasi lebih dari Rp 87 juta untuk memenangkan kesempatan balapan bareng Valentino Rossi.

Rasanya, mendonasikan uang puluhan juta rupiah untuk beramal sekaligus balapan bareng Valentino Rossi cukup pantas. Mengingat ini adalah sebuah momen langka, Sob.

Berita Terkait

Berita Terkini