Events

Orang Ini Bikin Replika Mobil F1, Bahan Bakunya Anti Mainstream

Detailnya juga sangat rapi dan presisi!

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Ilustrasi  mobil Formula 1. (Twitter/F1)
Ilustrasi mobil Formula 1. (Twitter/F1)

Mobimoto.com - Tak bisa dirakit sembarangan, mobil balap untuk ajang sekelas Formula 1 tentu memiliki ribuan komponen yang sangat rumit untuk sekadar menyusunnya. Bahkan untuk sekadar membuat tiruannya, tak sembarangan orang bisa melakukannya. Namun tidak dengan yang satu ini.

Viral di media sosial, orang ini berhasil membuat replika mobil Formula 1 dengan detail yang sangat presisi. Tak hanya itu, bahan pembuatan mobil ini juga anti mainstream. Seperti apa? Simak video berikut ini.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria berkulit putih yang menyusun satu persatu bagian dari 'calon' replika mobil Formula 1 tersebut. Yang patut disorot adalah, bahan baku dari replika mobil tersebut terbuat dari kertas kardus, yang mana tentu membutuhkan ketelitian tingkat tinggi untuk membuatnya.

Hasilnya pun mengesankan. Replika mobil balap Formula 1 yang terbuat dari kertas kardus ini memiliki detail yang sangat presisi pada setiap bagiannya. Namun namanya juga replika, tentu mobil ini tidak bisa dikendarai, apalagi untuk balapan.

Berita Terkait

Berita Terkini