Events

Jadi Tamu Spesial Petronas Yamaha, Lewis Hamilton Dapat Sambutan Hangat

Seperti apa suasana penyambutan juara dunia lima kali Formula 1 ini?

Dany Garjito | Cesar Uji Tawakal

Lewis Hamilton memeluk anak kecil. (Instagram/@lewishamilton)
Lewis Hamilton memeluk anak kecil. (Instagram/@lewishamilton)

Mobimoto.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya bahwa Lewis Hamilton dijadwalkan akan menghadiri seri perdana MotoGP yang digelar di Qatar. Juara dunia Formula 1 ini menjadi tamu spesial bagi tim debutan sekaligus tim satelit baru Yamaha. Lewis Hamilton pun mendapat sambutan hangat di paddock Petronas Yamaha.

Beberapa waktu sebelumnya, pembalap Formula 1 asal Inggris ini mengungkapkan keterterikannya pada dunia balap motor. Bahkan dirinya sempat menjajal motor dari tim Yamaha WSBK. Seperti apa suasana kedatangan pembalap tim Mercedes ini? Simak videonya.

Dalam kunjungannya ke garasi tim Petronas Yamaha, Lewis Hamilton tampak penasaran dengan persiapan balapan yang dilakukan oleh tim tersebut. Selain itu, dirinya tampak sedang asyik mengabadikan momen bersama motor balap tim tersebut pada sesi kualifikasi MotoGP Qatar.

Tim Petronas Yamaha sendiri berhasil menempatkan pembalapnya di sepuluh besar urutan start MotoGP Qatar. Pembalap mereka, Fabio Quartararo berhasil menduduki posisi kelima. Sementara rekan satu timnya, Franco Morbidelli berada di urutan kedelapan. Mampukah tim Petronas Yamaha mampu berbuat banyak pada laga perdana MotoGP yang akan digelar di Sirkuit Losail Qatar pada pukul 00.00 WIB nanti? Kita tunggu aksi mereka.

Berita Terkait

Berita Terkini