Events

MotoGP Qatar: Ulangi Musim Lalu, Dovizioso Kembali Bikin Marquez Malu!

Duel panas kembali terjadi di lap terakhir, dengan hasil identik...

Dany Garjito | Cesar Uji Tawakal

Andrea Dovizioso. (Twitter/@MotoGP)
Andrea Dovizioso. (Twitter/@MotoGP)

Mobimoto.com - Duel panas kembali terjadi di seri pembuka MotoGP yang digelar di Sirkuit Losail, Qatar. Dalam laga perdana MotoGP musim yang digelar tengah malam tadi (11/3), Andrea Dovizioso kembali mengulangi torehannya musim lalu dengan melibas pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Duel kedua pembalap ini seakan mengulangi peristiwa musim lalu di mana kedua pembalap terlibat duel panas di lap-lap terakhir. Marc Marquez yang berusaha menyerang di beberapa tikungan terakhir kembali terperdaya oleh taktik Andrea Dovizioso. Seperti apa keseruan duel kedua pembalap tersebut? Simak video berikut ini.

Dalam video tersebut terlihat duel kedua pembalap yang persis seperti musim lalu di mana Andrea Dovizioso sengaja sedikit melebar di sektor akhir sirkuit sebelum dirinya memanfaatkan kekuatan Ducati yang terkenal unggul untuk masalah power.

Sementara itu, di belakang Marc Marquez ada pembalap tim LCR Honda, Cal Crutchlow. Pembalap ini berhasil meraih tempat ketiga dengan mengalahkan pembalap Suzuki, Alex Rins. Suzuki sendiri terlihat mulai tebar ancaman dengan bersaing ketat di barisan depan.

Untuk selengkapnya, simak hasil MotoGP Qatar berikut ini.

Hasil lengkap MotoGP Qatar. (motogp.com)
Hasil lengkap MotoGP Qatar. (motogp.com)

 

 

Berita Terkait

Berita Terkini