Events

Di Balik Video Marshall Tunggangi Motor MotoGP, Warganet Ketipu Berjamaah

Video Marshall MotoGP Qatar yang tunggangi motor MotoGP ini viral, dan tak sedikit warganet yang ketipu.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Di Balik Video Marshall Tunggangi Motor MotoGP, Warganet Ketipu Berjamaah. (Twitter/MotoGP)
Di Balik Video Marshall Tunggangi Motor MotoGP, Warganet Ketipu Berjamaah. (Twitter/MotoGP)

Mobimoto.com - Aksi adu cepat Andrea Dovizioso dan Marc Marquez hingga detik-detik terakhir di sirkuit Losail, Qatar, menjadikan laga pembuka MotoGP 2019 berlangsung seru. Keseruan tak hanya di situ, Sob. Video Marshall yang menunggangi motor MotoGP, yang diunggah oleh akun Twitter resmi @MotoGP pun, sukses mencuri perhatian.

Ternyata di balik video tersbut, banyak warganet yang ketipu berjamaah, lho. Kenapa?

Video berdurasi 45 detik itu, memperlihatkan seorang Marshall atau petugas keamanan di sirkuit, yang duduk di atas sebuah motor MotoGP. Dari rekaman kamera di ekor motor, terlihat Marshall yang masih mengenakan seragam kuning, lengkap dengan rompi dan helm, duduk selayaknya pembalap MotoGP yang tengah beraksi di atas lintasan.

Tak hanya gaya duduknya saja yang meniru pembalap MotoGP, Marshall MotoGP Qatar ini juga meniru gerakan pembalap MotoGP saat menikung, dengan menggeser-geser pinggulnya.

Setelah dilihat lebih jeli lagi, Marshall tersebut tidak benar-benar mengendarai motor milik pembalap MotoGP, Sob. Petugas keamanan di sirkuit ini, ternyata hanya duduk di atas motor salah satu pembalap yang rusak, dan harus diangkut menuju ke paddock.

Namun, aksi Marshall ini memang benar-benar mencuri perhatian, lho. Apalagi saat kendaraan pengangkut motor tersebut melewati tikungan, Marshall ini benar-benar menirukan gaya pembalap yang akan memasuki tikungan. Persis banget deh, Sob.

Akun Twitter resmi @MotoGP juga mencuit ''This marshall is having the time of his life. He didn't want to miss the chance to find out what a rider feels on a big bike,'' atau dalam bahasa Indonesia ''Seorang Marshall tengah menikmati momen di dalam hidupnya. Ia tidak ingin melewatkan kesempatan, untuk mencari tahu bagaimana rasanya jadi seorang pembalap di atas motor besar,''

Belum lihat video Marshall MotoGP Qatar yang tunggangi motor MotoGP? Nih, Sob, videonya.

Dari sudut pengambilan gambar ini, memang kelihatan kalau Marshall ini benar-benar mengendarai motor MotoGP ya, Sob. Ternyata ia hanya duduk dan bergaya seperti pembalap. Dan ternyata, tak sedikit warganet yang ketipu berjamaah karena video ini.

''Saat pertama melihatnya, aku pikir dia benar-benar mengendarai motornya,'' kata @arya_pradana.

''Sial, aku kira motornya beneran dikendarain sama si Marshall haha.'' Cuit @ECHAWIJANARKO.

Marshall ini beruntung banget ya, Sob. Bisa menjajal duduk di atas motor MotoGP, meski tidak benar-benar mengendarai dan bikin warganet ketipu berjamaah. Tapi ya, kapan lagi kan, kesempatan untuk bergaya seperti pembalap MotoGP di atas motornya?

Berita Terkait

Berita Terkini