Events

Kocak, Insiden Lepasnya Jok Motor Jack Miller Jadi Bahan Parodi Game

Insiden tersebut membuatnya gagal finish.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Jack Miller/autosport.com
Jack Miller/autosport.com

Mobimoto.com - Jack Miller, pembalap MotoGP asal Australia mengalami gagal finish pada MotoGP Qatar yang digelar kemarin. Gagal finishnya pembalap tim Pramac Ducati tersebut disebabkan oleh lepasnya jok motor yang ia tunggangi saat melakoni balapan tersebut.

Saat balapan berlangsung, jok motor Jack Miller terlepas, membuat pembalap tersebut terpaksa 'membuangnya'. Tak mampu selesaikan balap dengan nihilnya tempat duduk, akhirnya pembalap tersebut 'balik kandang', membuat dirinya pulang tanpa meraih poin.

Namun insiden tersebut malah dijadikan bahan guyonan oleh warganet. Merekapun memparodikan insiden pembuangan jok motor tersebut layaknya adegan di sebuah game balap. Seperti apa? Simak video berikut ini.

Dalam video tersebut, tampak Jack Miller 'menabrak' item yang membuatnya mendapat senjata untuk menjatuhkan lawan, dengan kulit pisang. Pembalap rekan satu tim dari Francesco Bagnaia itu pun kontan membuang kulit pisang tersebut yang sebenarnya merupakan jok motor, layaknya di game Maraio Kart. Ada-ada saja.

Berita Terkait

Berita Terkini