Events

F1: Honda Antarkan Red Bull Raih Start Impian, Siap Rebutan Titel?

Apakah kerjasama antara Red Bull dan Honda adalah langkah yang tepat?

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Max Verstappen yang 'keluar lintasan' saat berduel dengan Hamilton di GP Australia. (Twitter/@F1)
Max Verstappen yang 'keluar lintasan' saat berduel dengan Hamilton di GP Australia. (Twitter/@F1)

Mobimoto.com - Tim Formula 1, Red Bull berhasil meraih podium ketiga pada balapan seri Australia yang digelar kemarin (18/3). Podium ini berhasil mereka raih melalui pembalap asal Belanda, Max Verstappen. Performanya di GP Australia membuat Red Bull sumringah.

Namun selain apiknya penampilan Verstappen, penggunaan mesin buatan Honda dituding juga berkontribusi banyak dalam capaian tim berlogo banteng merah tersebut. Keputusan Red Bull untuk menggunakan mesin Honda setelah pada sebelumnya mereka menggunakan mesin Renault merupakan keputusan yang tepat.

Sebastian Vettel Duel Melawan Max Verstappen. (Twitter/@F1)
Sebastian Vettel Duel Melawan Max Verstappen. (Twitter/@F1)

Walaupun pembalap baru Red Bull, Piere Gasly masih jauh dari podium, kepala tim Red Bull Racing, Christian Horner tetap merasa senang dengan capaian 'anak-anak' mereka.

''Hari yang indah untuk meraih podium. Penampilan Verstappen saat melibas Vettel dan menekan Hamilton sangat fantastis. Bagi kami, meraih podium pada balapan perdana merupakan start impian.'' ujar Horner (17/3).

''Kami memprediksi Ferrari bakal menjadi lawan yang tangguh musim ini, apalagi Mercedes. Namun kami ternyata lebih kompetitif dari yang kami kira.'' pungkas Horner.

Berita Terkait

Berita Terkini