Events

Bikin Kangen, Begini Panasnya Duel Rossi saat On Fire Melawan Marc Marquez

Duel panas ini merupakan intro sebelum terjadinya Sepang Clash.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Kevin Schwantz diapit Valentino Rossi dan Marc Marquez. (amoxifilia.com)
Kevin Schwantz diapit Valentino Rossi dan Marc Marquez. (amoxifilia.com)

Mobimoto.com - Menurunnya performa Yamaha dua musim belakangan ini, membuat pembalap Repsol Honda, Marc Marquez seperti tanpa lawan. Pembalap MotoGP asal Spanyol ini seperti terlalu mendominasi pasca runtuhnya kejayaan motor-motor Yamaha.

Padahal sebelumnya, saat Yamaha masih berjaya, kedua tim pabrikan ini selalu terlibat bentrokan seru di atas lintasan balap. Salah satunya terjadi pada MotoGP Argentina 2015 lalu. Pada seri balapan ini terdapat duel panas antara The Doctor dengan The Baby Alien. Seperti apa? Berikut videonya.

Duel tersebut akhirnya dimenangkan oleh Valentino Rossi, dan Marc Marquez harus kehilangan tempatnya di posisi kedua. Di akhir musim sayangnya Rossi gagal angkat trofi karena dampak Sepang Clash membuat dirinya menerima hukuman di akhir musim. Dirinya pun harus memulai balapan dari posisi buncit pada seri balapan terakhir musim 2015.

Akankah duel tersebut bisa kembali terulang pada MotoGP Argentina yang akan digelar akhir pekan ini? Atau mungkinkah bakal ada duel-duel seru dari pembalap lain, misal dari Maverick Vinales? Atau Andrea Dovizioso mungkin? Simak informasi terbaru MotoGP hanya di Mobimoto.com.

 

Berita Terkait

Berita Terkini