Events

F1: Ejek Ferrari Karena Mesinnya Meledak, Hamilton Jadi Jawara GP Bahrain

Hamilton lambaikan tangan saat melibas Leclerc.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Ilustrasi F1 2019. (Twitter/@F1)
Ilustrasi F1 2019. (Twitter/@F1)

Mobimoto.com - Lewis Hamilton berhasil membawa tim Mercedes menjadi jawara pada seri kedua balapan Formula 1 yang digelar di Bahrain (31/3). Balapan tersebut diwarnai dengan 'ejekan' yang dilayangkan pada pembalap Ferrari, Charles Leclerc yang mesinnya meledak.

Meledaknya mesin Ferrari tersebut membuat Leclerc menempati posisi ketiga, di belakang pembalap Mercedes lainnya, Valtteri Bottas.

Pada GP Bahrain, pembalap tim Red Bull Max Verstappen gagal mecuri podium dan menempatkannya pada posisi keempat, tepat didepan Sebastian Vettel yang menduduki urutan kelima.

Terkait hal ini, pembalap Ferrari menolak untuk terlalu ambil hati. Menurutnya, torehan ini cukup positif walau ia harus merelakan peluangnya untuk menjadi juara Formula 1 di Sirkuit Internasional Bahrain.

''Saya pikir kami harus selalu melihat hal dari sisi positif. Walaupun tidak terlalu banyak, kami cukup mempunyai pace balap.'' ungkap pembalap yang baru berada di tahun pertamanya bersama Ferrari.

Terkait rusaknya mesin mobil balap Leclerc, pihak Ferrari mencurigai adanya komponen dari luar yang merusak mobil dari pembalap asal Monaco tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini