Events

Belum Merasa Tua, Fernando Alonso Enggan Rencanakan Pensiun

Pembalap ini ingin mencoba banyak tantangan...

Agung Pratnyawan | Cesar Uji Tawakal

Fernando Alonso. (Instagram/@fernandoalo_oficial)
Fernando Alonso. (Instagram/@fernandoalo_oficial)

Mobimoto.com - Mantan juara dunia Formula 1, Fernando Alonso belum berencana untuk pensiun walaupun telah berusia 37 tahun. Pembalap asal Spanyol tersebut masih suka mencari tantangan dan ingin menjadi pembalap terhebat di dunia.

Juara dunia dua kali ini keluar dari Formula 1 setelah frustrasi dengan timnya saat itu, McLaren yang memiliki mobil yang tidak kompetitif. Walaupun demikian, semangat balapan Alonso masih tinggi. Dirinya pun berencana mencari gelar di ajang Indianapolis 500 bulan depan.

Mobil Fernando Alonso diseruduk Nico Hulkenberg. (Twitter/@F1)
Mobil Fernando Alonso diseruduk Nico Hulkenberg. (Twitter/@F1)

 

''Saat ini, saya berpikir untuk menjadi pembalap terbaik di dunia. Saya pikir setiap pembalap berpikir demikian tapi sulit untuk membuktikan diri, khususnya di Formula 1 kecuali kalian mendapatkan 'paket' yang tepat. Selain itu, tidak ada peluang kalian bisa membuktikan diri.'' ungkap Alonso dikutip dari Crash (5/4).

''Saya telah kompetitif pada banyak-banyak musim di Formula 1 dan cukup beruntung untuk memenangi gelar. Dan sekarang memenangi Le Mans 24 Hours, Daytona dan Sebring dan saya harap nanti Indy 500, dan masih banyak hal lainnya.'' imbuhnya.

Berita Terkait

Berita Terkini