Events

F1: Walau Sering Blunder, Pembalap Ferrari Ditekan Agar Bisa Tampil Ngotot

Insiden selalu bisa terjadi kapan saja.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Mobil balap Ferrari. (Twitter/@F1)
Mobil balap Ferrari. (Twitter/@F1)

Mobimoto.com - Bos Ferrari, Mattia Binotto telah melihat perubahan kedua pembalapnya, Sebastian Vettel dan Charles Leclerc. Menurutnya, kedua pembalap ini harus selalu tampil ngotot walaupun sering melakukan kesalahan.

Vettel yang tergelincir saat berduel melawan Lewis Hamilton pada GP Bahrain beberapa waktu yang lalu . Namun enggan saling tunjuk untuk dijadikan kambing hitam kesalahan, sang bos berujar bahwa tim tersebut harus fokus ke target dan solusi tiap permasalahan.

Sebastian Vettel Duel Melawan Max Verstappen. (Twitter/@F1)
Sebastian Vettel Duel Melawan Max Verstappen. (Twitter/@F1)

''Itu adalah kesalahan dan kami tidak membicarakan tentang kesalahan. Kami selalu bertarung dan itu tidak mudah, sesuatu seperti itu selalu bisa terjadi. Mungkin kami harus membuat para pembalap tampil lebih berani dan memacu mobilnya hingga mencapai batas. Dan itulah yang Vettel lakukan.'' ungkap Binotto dikutip dari Crash (9/4).

''Ada banyak pekerjaan rumah untuk meningkatkan mobil dan kami masih mempelajarinya. Kami mempunyai beberapa hari untuk mengetesnya di Bahrain itu akan berguna sebelum melawat ke China.'' imbuhnya.

Berita Terkait

Berita Terkini