Events

Punya Banyak Fans di Tanah Air, Duo Rider Suzuki Ngebet Mampir ke Indonesia

Dapet salam dari Alex Rins dan Joan Mir tuh....

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Joan Mir dan Alex Rins. (Instagram/joanmir36official)
Joan Mir dan Alex Rins. (Instagram/joanmir36official)

Mobimoto.com - Performa duo pembalap Suzuki yang kian waktu kian kompetitif membuat tim tersebut memiliki banyak penggemar, khususnya di tanah air. Apalagi Suzuki Indonesia memasang 'iklan' pada tim Suzuki Ecstar yang bertuliskan 'Nyalakan Nyali', membuat tim ini mampu mendapat simpati dari pecinta MotoGP di tanah air.

Sadar punya banyak fans, duo Suzuki, Alex Rins dan Joan Mir menyatakan bahwa mereka 'ngebet' untuk berkunjung ke Indonesia. Namun sayangnya, hal terebut tidak bisa diwujudkan dalam waktu dekat mengingat padatnya jadwal dua pembalap tersebut.

''Sayangnya kami tidak bisa hadir di Jakarta. Namun terima kasih atas dukungannya karena itu adalah salah satu senjata rahasia kami. Itu sebabnya kami ingin memberikan pelukan kepada semuanya. Saya berharap kita bisa bertemu di Lombok nanti beberapa tahun yang akan datang. Sementara itu, nyalakan nyali!'' ujar kedua pembalap tersebut dalam sebuah video.

Untuk saat ini, Alex Rins tengah menduduki posisi keempat pada tabel klasemen sementara MotoGP sementara itu Joan Mir yang baru menjalani musim debutnya tahun ini berada di peringkat 13.

Berita Terkait

Berita Terkini