Events

MotoGP: Terbaik Pada Masanya, Begini Pendapat Crutchlow Mengenai COTA

GP Amerika akan dihelat, kondisi sirkuit jadi sorotan...

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Cal Crutchlow. (motogp.com)
Cal Crutchlow. (motogp.com)

Mobimoto.com - Jelang bergulirnya balapan GP Amerika, kondisi sirkuit menjadi sorotan para pembalap. begitu juga oleh pembalap MotoGP asal Inggris, Cal Crutchlow. Pembalap yang terkena hukuman karena dianggap melakukan jump start pada GP Argentina lalu ini menganggap COTA (Circuit of the Amerika) dulunya merupakan salah satu sirkuit terbaik.

Tapi lain dulu lain sekarang. Berbeda 180 derajat, pembalap tim LCR Honda ini menganggap bahwa sekarang COTA adalah salah satu seri balapan dengan sirkuit terburuk.

''Pada saat pertama kali balapan di sini tahun 2013, rasanya fantastis. Dulunya ini adalah salah satu trek terbaik yang pernah saya gunakan. Dan sekarang, bisa jadi ini adalah sirkuit terburuk karena semua pembalap mengaku sulit untuk menangani situasi setiap putaran,'' ungkap pembalap bernomor #35 ini dikutip dari Crash (12/4).

Cal Crutchlow. (autosport)
Cal Crutchlow. (autosport)

''Selama menaiki Honda, saya tidak pernah merasa baik walaupun Marc sangat cepat di lintasan ini. Apalagi saya harus berhati-hati dengan pergelangan kaki saya.'' ungkap Crutchlow menguraikan tentang kondisi terkininya.

Berita Terkait

Berita Terkini