Events

Sadis, Akun Resmi MotoGP Jadikan Video Marquez Terjatuh Sebagai Guyonan

Fan Marquez dilarang baper, akun Twitter resmi MotoGP jadikan video Marc Marquez terjatuh sebagai guyonan.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Marc Marquez Terjatuh Setelah Mencoba Kembali Ke Lintasan di MotoGP Amerika yang Digelar di COTA. (Twitter/MotoGP)
Marc Marquez Terjatuh Setelah Mencoba Kembali Ke Lintasan di MotoGP Amerika yang Digelar di COTA. (Twitter/MotoGP)

Mobimoto.com - Hasil kurang mengenakkan harus diterima Marc Marquez di lanjutan seri ketiga MotoGP, yang berlangsung di Circuit of The Americas (COTA). The King of COTA harus terjatuh di tikungan ke-12 di beberapa lap terakhir.

Tak cuma si Baby Alien yang kesal, penggemar Marc Marquez pun harus rela melihat jagoannya gagal melanjutkan tren positif, serta dijadikan bahan guyonan oleh akun Twitter resmi MotoGP.

MotoGP Amerika yang berlangsung pada Senin (15/4) dini hari, memang memunculkan hasil yang tak terduga. Marquez, yang memenangi enam kali balapan di COTA gagal mempertahankan rekor apik tersebut karena terjatuh jelang akhir laga.

Marc Marquez, yang sebetulnya sudah memimpin balapan, harus terjatuh di tikungan ke-12 Circuit of The Americas (COTA). Dibantu Marshal yang bertugas, rider Spanyol ini sempat mencoba untuk kembali melanjutkan balapan tapi usahanya tak membuahkan hasil.

Ternyata, video Marc Marquez yang terjatuh saat motornya didorong Marshall untuk kembali ke lintasan malah jadi bahan guyonan akun Twitter resmi @MotoGP, Sob.

Pasalnya, video Marc Marquez yang terjatuh dan terlihat pasrah itu juga disertai cuitan ''That moment when you realise it's only Monday.'' Atau dalam bahasa Indonesia ''Momen di mana kamu menyadari, ini masih hari Senin.''

Ya, tentunya hari Senin waktu setempat ya, Sob.

Beragam reaksi pun ditunjukan warganet. Untuk para penggemar Marc Marquez, tentu hal ini menyebalkan, tapi bagi para haters, video ini malah jadi bahan tertawaan.

''Ini bukanlah lelucon. Pembalap ini mempertaruhkan hidupnya selama di lintasan. Memalukan,'' semprot akun @VersterZelda.

''Kalau kamu melihat balapan, momen terjatuhnya @marcmarquez93 memang bukan untuk ditertawakan! Tapi setelah ia mencoba dua kali untuk kembali ke lintasan dan selalu gagal. Pada percobaan ketiga ini jelas sekali dia mencoba memberikan sedikit guyonan dan menunjukkannya dengan cara berbaring di sana, tanpa cedera dan hanya rasa jengkel.'' Tandas akun @TarasDemerson membalas cuitan @VersterZelda.

Ya, mungkin akun Twitter resmi MotoGP ingin memberikan cuitan yang bernuansa humanis, dengan cara menjadikan video terjatuhnya Marc Marquez sebagai guyonan. Santai aja ya, Sob.

Berita Terkait

Berita Terkini