Events

MotoGP: Dua Kali Jadi Runner Up, Apa Kata Rossi Mengenai Motornya?

Akankah The Doctor kembali ke jalur kemenangan?

Dany Garjito | Cesar Uji Tawakal

Alex Rins dan Valentino Rossi. (Instagram/bunburyktmsuzuki)
Alex Rins dan Valentino Rossi. (Instagram/bunburyktmsuzuki)

Mobimoto.com - Menjadi runner-up dua kali beruntun, membuat para pecinta MotoGP berharap akan kembalinya The Doctor Valentino Rossi. Hal ini disebabkan karena terlalu dominannya Marc Marquez di beberapa musim terakhir, membuat banyak fans menantikan Rossi untuk kembali on-fire.

Namun bukan tanpa alasan, memburuknya performa Rossi beberapa musim terakhir dipicu oleh tidak stabilnya motor yang ia kendarai, membuat pembalap MotoGP asal Italia ini harus melewati beberapa musim tanpa gelar.

Valentino Rossi. (Instagram/@valeyellow46 @falex79)
Valentino Rossi. (Instagram/@valeyellow46 @falex79)

 

Walaupun demikian, kini Rossi diperkirakan bakal tampil menjanjikan karena menurutnya motor yang ia kendarai sudah berada di 'jalur' yang benar.

''Kami masih mencoba untuk memperbaiki perangkat elektronik dan juga akselerasi karena kami punya masalah saat keluar tikungan.'' ujar Rossi dikutip dari Crash (19/4).

''Kami butuh waktu karena kami punya beberapa sektor yang masih harus diperbaiki. Namun yang terpenting kami punya tim yang bagus, tantangannya bakal tidak mudah namun kami akan berkembang.'' ungkap The Doctor.

Saat ini, Valentino Rossi tengah berada di peringkat kedua pada tabel klasemen sementara MotoGP tepat di belakang pembalap Ducati, Andrea Dovizioso.

Berita Terkait

Berita Terkini